Kak Mark ❤Dek,maaf ya kakak gak bisa jemput kamu. Kakak sakit.
—05.47
Kakak sakit? Iya gak papa aku bisa berangkat sendiri
Nanti pulang sekolah aku jenguk ya ❤—05.53
Read.
.
[Polos]
.
Mark sakit, Johnny gak tau ada apa dengan adeknya tiba tiba pas bangun pagi badannya panas gitu. Udah pasti demam pikir Johnny, tapi apa yang buat Mark tiba tiba sakit gitu.
“kamu habis ngapain sih dek, kok bisa sakit gini?” tanya Johnny ke Mark yang lagi berbaring tak berdaya dengan plester penurun panas di dahinya.
Mark geleng sebagai jawaban, dia juga gak tau kenapa tiba-tiba sakit.
“yaudah kamu istirahat ya. Gausah sekolah, udah kakak izinin”
Johnny benerin selimut adeknya terus melangkah keluar kamar Mark.
“eh kak!” tiba tiba Mark manggil dia, akhirnya dia noleh...
“apa?”
“nanti kalo Haechan nungguin aku gimana?” Mark ngeliatin kakaknya dengan raut khawatir.
“kakak udah kasih tau dia, nama kontak Haechan di HP kamu ‘beruang manis’ kan?”
Mark ngangguk sebagai jawaban. Sebenernya yang nyimpen kontak Haechan dengan nama kaya gitu Haechan sendiri, mana mungkin Mark ngelakuin itu.
“yaudah”
Akhirnya Johnny benar-benar keluar dari kamar Mark.
.
[Polos]
.
“kak Ten aku nebeng yaaaa” ucap Haechan pas Ten baru aja ngangkat telponnya. Dia bingung mau berangkat sama siapa, kakaknya udah berangkat duluan karena dia pikir dia bakal di jemput Mark lagi, eh ternyata Mark lagi sakit, Haechan jadi sedih.
“gak bisa gak bisa! Gue gak mau cenglu” itu suara Renjun yang teriak gak terima dari seberang telepon.
“yaaahhh Njun please dongggggg” Haechan tetep mohon-mohon sambil buat raut wajah sedih, ya walopun Renjun sama Ten gak liat.
“gak mau! Lo minta jemput pacar lo aja!” kayanya teleponnya sama Ten udah di serahin sepenuhnya ke Renjun, pasti kakak unch nya itu bingung mau belain siapa.
“kak Mark lagi sakit ihhhhh”
“yaudah derita lo kalo gitu!”
‘pip’
“dasar temen bangsat!” umpat Haechan setelah sambungan teleponnya keputus.
‘tiin tiin’
Kedengeran bunyi klakson motor dari luar, akhirnya dengan cepet Haechan buka pintu.
Haechan senyum lebar pas buka pintu, Renjun dateng sama Ten. Wajah Renjun ditekuk gitu sedangkan Ten senyum manis ke dia. Bodo amat sama Renjun, yang penting sekolah.
“aku tau kak Ten baik banget” Haechan meluk-meluk Ten gitu, Renjun yang liat jadi kzl aja.
“Renjun yang nyuruh hehe”
Akhirnya Haechan berhambur meluk Renjun.
“uuunnch Renjun kuuuhhh”
Renjun geli geli gimana gitu pas dipeluk Haechan. Tapi akhirnya dia bales meluk Haechan juga.
“jadi siapa yang mau bonceng?” Ten udah masang maskernya, pokoknya dia gak mau bonceng. Malu oh cenglu gitu.
“ya yang nebeng terakhir dong” jawab Renjun make maskernya juga.
Akhirnya Haechan nahan malu dengan posisi depan yang bonceng dua cabe kesayangannya itu. Hhhhh.
.
[Polos]
.
“sekarang terserah kamu lah dek, mau pacaran ya sana, kalo nggak jangan diterusin apa yang kakak suruh, daripada nyakitin Haechan”
Mark inget kata-kata Johnny yang di ucapin semalem. Dia bingung, dia itu gimana ya pokoknya bingung lah!
“sebenernya aku suka sama Haechan, tapi nanti kasian Haechan pacaran sama anak cupu kaya aku” gumam Mark.
Mark sadar perasaannya ke Haechan. Beberapa hari yang lalu dia browsing di internet tentang pacaran, dari mulai suka pada pandangan pertama sampe keadaan jantung pas deket sama doi, dan Mark sadar tentang apa yang dia rasain ke Haechan itu adalah cinta.
“apa nggak papa kalo aku sama Haechan pacaran? Nanti Jeno gimana?”
Next🔜
Sad ending apa happy ending? hayooo tebak 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Polos + markhyuck
Fiksi PenggemarFinish+Sequel! ⚠warning; bl, bxb, mature content, non-baku. "aduh maaf ya dek, kaka gak sengaja, ada yang sakit gak? kalo ada bagian mana? biar aku pijitin" "kalo yang sakit pantat aku, kaka mau gimana?" "hah?" ©jessieayuna