16

11.2K 253 10
                                    

Happy reading!!
_____

Danis pov

Gw bodoh bodoh baget gk bisa jagain viva, dan gw udah ngehancurin perasaan dia.

Dan bodohnya gw gk nahan viva pas pergi, selama viva pergi gw rasanya hidup gk ada gunanya lagi.

Gw sering pulang malem, keclub dan jarang makan. Setiap hari gw cuman taunya minum minum dan minum kadang gw makan roti itupun rotinya kecil dan gk gw habisin. Gw tau ngelakuin itu semua gk bisa nyelesain masalah gw.

Jujur gw gk berani hubungi viva dan gw belum tau apa masalah gw sampe viva marah besar ke gw.

Hari ini gw main kerumah temen gw yg baru pulang dari luar negri namanya alex, gw ama alex temenan udah dari sd, gw ama alex dulu pas smp masuk jajaran anak pintar.

(sombong amat lu nyet)

Yew emang bener fakta kok thor, tapi ada niatan nyombong dikit sih heheh.

(Heleh kintil)

Udalah back to topic

Gw ama alex dapet tawaran buat aksel, gw ambil dong kesempatan emas tuh,tapi alex nolak dia pengen sekolah normal kek anak yg lainnya. Kita pisah pas gw udah lulus dari smp dan dia naik kls 9 dan saat itu lah kita lost contact.

Ok gw sekarang lagi main ps ama alex cuma be 2. Dia dirumah gk sendiri, katanya ama adik sepupunya tapi dianya lagi sekolah.

"Nis lo laper kagak" tanya alex

"Lumayan"

"Makan diluar kuy"

"Hmmm diluar mendung tuh, jadi males keluar gw"

"Iy sih gimana klo masak sendiri aja ?"tawar alex

"Emang lo bisa masak" ucap gw ngeledek

"Bisa lah gw kan anak kost wkwkw, lah lu sendiri?"

"Gw juga bisa" gw gk kalah sombong dong

"Yaudah kita masak aja"

Hampir sejam kita masak dan jeng jeng jadi juga masakannya.

"Yeah makan makan"alex

Kita makan sambil ngobrol² kecil gitu.

"Lex sepupu lo cewe apa cowo ?"tanya gw

"Cewe emang knp?"

"Cuman nanya doang"

"Btw ntuh hati udah ada yg ngisi blm ?"alex

"Ada tapi dianya lagi pergi entah kemana" ucap gw dengan nada sedih

"lah lo sendiri lex"

"Hahaha kasian amat lu, klo gw sih blm ada tapi gw suka ama seseorang, tapi gk tau dia suka gw apa nggak"

"Hahahah lebih parah elo hahah"

"Lex lo udah apa belom makannya?"

"Udah nis knp?"

"Sini gw aja yg cuci piringnya"

Baikkan gw

"Lah lo kan tamu disini biar gw aja nis"

"Udah gpp gw aja"

"Yaudah klo gitu"

"Lex btw ini udah jam pulang sekolah loh,lo gk jemput sepupu lo ?"

"Gk ah kan lo tamu disini masa ditinggal²"

"Udah jemput aja"

"Gk ah males biar dia naik grab aja"

PERJODOHAN DINI 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang