Happy reading!!
________Gw gk nyangka bakal satu kampus ama geng boborks gw,dan juga ada nathan plus d.o,tapi kita beda jurusan sih.Dan kita udah masuk semester 3 dan otw semester 4(gw cepetin yak)
Clara nathan ambil jurusan agribisnis,necha d.o ambil kemanagemenan,mitha jurusan hukum,klo gw mah yg selow² kek jurusan fashion design.
"Gilaaa cape gw kapan nih kelar tugas dari dosen tercinto"gerutu nathan
"Otak gw puyeng anjay,gw ngapalin dari 2minggu yg lalu sampe sekarang gk hafal² arghh"ucap mitha frustasi
"Mangkannya jan keluyuran ama doi,hapalin tuh uu"ejek gw sambil nyomot batagor
"Eh gengs main yuk kemana gitu,bosen gw"ajak clara
"Kuy,gw gk ada kelas nih"
"Ok,kalian gimana?"
"Kita mah ngikut ae yegak"necha
"Eh mitt lo gk usah ngikut lo hapalin dah uu lo"usir nathan
"Tai lo gk ah,gw ngikut"ucap mitha sambil ngerapiin bukunya.
.
"Nonton kuy nonton"ucap gw girang
"Makan dulu napa,laper nih gw"ucap clara
"Yuk yuk makan gw laper"nathan
Akhirnya kita putusin buat makan dulu,kita makan di mcd.
"Aduh raaa dari dulu penyakit lo gk sembuh² sih,malu²in ae lo"ucap mitha heran
"Lo juga bege,ngaca dulu mangkannya"ucap clara sambil nyumpel mulut mitha pake burgernya.
"Hahahah,udah lanjutin makannya"ucap d.o
Kita lanjutin makannya sambil ngobrol Kecil.Selesai makan kita langsung cuss nonton.Pas mau masuk theater gw liat kak alex gandeng cewe,gila tuh cewe cantik bener,gw mah kalah cantik,gw mah cuman upilnya doang.
"Woi bang gandeng cewe lu"celetuk mitha dan buat kak alex sama doinya kaget.
"Apaan sih bikin kaget ae lu,terus tuh mulut dikondisiin"omel kak alex kemitha.
"Haiii"sapa tuh cewe
Nathan ama d.o melongo liat tuh cewe,saking cantiknya paling yah,mata gw aja ampe sakit liat tuh kulit cewe bening banget anjir.
"Haiii"sapa kita serempak
"Kenalin nih cewe gw,namanya shafa"ucap kak alex bangga,berarti dia udah move on dong,kok kretek yak ati gw,kek ada bunyinya gitu.
"Halo kak kenalin gw viva"ucap gw sambil senyum diabetes ama salam
"Nathan"ucap nathan dan gk ngelepasin tangannya dari tangan shafa.
"Than buruan gantian ama gw,udah gatel nih gw"bisik d.o
"Eh iy hehehe"ucap nathan salting
"Kenalin kyungsoo aka d.o"ucap d.o dan masih pegang tangan shafa lama.
"Ekhemmmm,tangan"ucap kak alex sambil ngarahin dagunya ketangan mereka berdua.
Shafa cuman senyun manis doang,kek bidadari aja nih orang nemu dimana dah kak alex.
Gw beralih liat muka necha ama clara yg asem banget kek ketek miper,hahahaha lucu tuh anak.
"H-ai kenalin gw necha"ucap necha gugup
"Clara"ucap clara dan balik ketempatnya sambil mewek.
"Chaa populasi cogan berkurang satu huh"ucap clara
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 1
Genç KurguCerita tentang siswi SMA yang akan di jodohkan dengan seorang CEO yang dingin, namun berjalannya waktu mereka bisa menerima. Bahagia hanya sementara bagi mereka, karena adanya orang lain yang ingin masuk di antara mereka. NOTE : BANYAN KATA KASAR...