29

8.7K 186 11
                                    

Happy reading!!
_______
Danis pov

Danis lusa aku pulang,aku kangen banget sama kamu,see you bae 💞

Deg...

Dia ngapain dateng lagi waktu gw udah ngelupain semuanya dan gw udah punya kehidupan baru.

Gw kaget banget klo gw dapet chat dari dia,gw udah bahagia ama viva kenapa dia dateng lagi.Gw bimbang mau gw bales apa nggak.

Jujur gw seneng banget dapet chat dari dia,dan gw masih punya rasa ama dia,tapi gk sebesar dulu,sekarang rasa itu udah diambil ama viva.Gw putusin buat balesin chat dari dia.

Iy ati² yah bae 💞

Irene yah itu nama mantan gw,tapi gw masih bingung kita udah putus apa masih pacaran.Karena diantara kita gk ada kata putus.Tapi yg bikin gw sakit hati dia pergi ninggalin gw tanpa ngasih tau gw dan ngasih kabar gw selama bertahun² dan sampai akhirnya gw mau dijodohi ama viva.

Dulu gw gk mau dijodohin ama viva,karena gw masih percaya irene bakal balik atau ngabarin gw,ternyata nggak.Gw asli sakit ati banget.

Semenjak itu sifat gw udah gk kayak danis yg dulu,gw berubah jadi orang yg super dingin,jutek,muka flat,pendiem,dan gw anti ama cewe,gw dulu bodo amat ama cewe,dulu gw tuh pernah ditembak ama cewe,cewe itu tuh cantik,pinter,most wanted dikampus dulu dan apalah,tapi gw tolak mentah².

Dia pernah berdiri didepan rumah gw sampe ujan²nan padahal itu udah malem,dulu mama ama papa suruh dia pulang tapi dia gk mau,terus disuruh masuk kerumah gk mau,dia pen gw nemuin dia dan nerima tembakan dia.

Tapi gw gk mau,gw bodo amat,entah lo kedinginan kek,masuk angin kek,apa kek,sampe lo mati gw bodo amat.Dan itu bukan cewe yg pertama kek begitu,tapi masih banyak lagi cewe kek begitu ke gw,dan itu mereka lakuin pas irene udah pergi.

Gw kek begitu karena irene,gw masih percaya irene bakal balik,dan gw mempertahanin hubungan gw ama irene.

Dan ternyata nggak,irene gk ngehubungi gw samsek.Jadi gw anggep cewe tuh sama aja,ujung²nya bakal ninggalin.Gimana sih perasaan lo jika lo masih sayang²nya ditinggal gitu aja

Eakkk danis curcol 😌-author

Dan semenjak itu gw gk percaya gitu aja ama cewe,sampe nyokap gw aja gk gw percaya.Dan itu buat gw trauma dan anti banget ama cewe karena irene.

Alasan gw mau dijodohin viva,karena bokap gw sakit parah dan dia minta gw nikah ama anak temennya ,viva.Yaudah gw turutin,dan gw udah ngerencanain setelah nikah selama 6 atao 7 bulan gw bakal ngeceraiin dia dan alasan yg udah gw buat.

Pas pertama kali gw ketemu ama dia pas mobil gw ketabrak gara² dia,disitu gw pen marah² tapi gk jadi efek gw gk mood.Gw bikin dia kesel dan itu lucu bagi gw,tanpa gw sadari gw tersenyum karena cewe setelah sekian lama gw gk senyum karena cewe.

Disitu gw gk tau klo dia itu yg bakal jadi calon istri gw.Gw kaget klo dia yg jadi calon gw pas kita udah ngumpul direstoran.

Gw sempet gk mau pas disuruh satu apart ama viva,tapi bokap ngancemnya sadess banget dah.Yah terpaksa gw turutin.

Pertama gw seapart ama viva,gw cuman gk peduliin dia,gw bodo amat,dan nganggep dia gk ada kek angin lewat.Tapi lambat laun gw udah nerima kehadiran dia disisi gw dan gw udah bisa cinta ama viva.Dan gw udah bisa ngelupain irene karena viva.

"Danisssssssss"teriak viva yg buat lamunan gw buyar dan viva lari ke arah gw.

"Apa?"

"Aku dpt notif dari beakhyun diline"ucap viva kegirangan

"Aku kira apaan say"

Gw sebenenya rada kesel sih,tapi yah mau gimana lagi,viva seneng yah gw harus ikut seneng juga dong.

Gw liat viva asik banget main hp sambil senyum² gitu,lah gw?dianggurin ama dia cogan padahal gw.

"Viva...vivaaa..ah viva dari tadi aku dianggurin gk asik ah"gw ngambek efek gw dianggurin.Gw langsung ambil viva secara paksa dan masukin ke kantung celana gw.

"Anjir,danis ah,aku belum bales nih,ah danis mah keburu diannya of nanti,lagi asik²nya loh nis ah danis mah gk bisa liat aku seneng sebentar"ucap viva sambil ngeraih hpnya disaku celana gw dan gw halangin biar viva gk bisa ambil.

"Salah sendiri aku dianggurin,dan tadi katanya mo tidur,eh malah chatting ama cowo lain yah bagus"

"Enggak gitu,aku tadi mau tidur,eh ada notif dari temen² dan pas itu juga ada notif dari baekhyun"jelas viva kegw.

"Gk percaya"ucap gw sambil nyilangin tangan kedada.

"Ih serius,gk boong ah danis ngambek nih akunya"ucap viva sok ngambek dan seketika gw luluh liat viva.

"Yah jan ngambek dong"ucap gw gk direspon ama viva.
"Vivaa...aku gelitikin yah"masih gk nyaut juga.

Gw langsung ambil ancang² dan ngelitikin viva,sekita tawa viva pecah,dan itu pas ditelinga gw,udah gitu suaranya cempreng juga.g

"Hahah nis ud-udah hahahah danis geli tau hahahah,stop"mohon viva dan gw berhenti gelitikin dia.

"Hus..hus..haha aduh nis perut aku sakit gara²ketawa mulu sampe nangis juga"ucap viva agak ngos²an.

"Mangkannya gk usah sok ngambek,nih hpnya"gw kasih hpnya keviva,ekspresi pertama dia tuh seneng dan seketika luntur begitu aja.

"Yah kan off dianya,danis sih"ucap viva rada kesel

"Kok salah aku sih"ucap gw dengan santai.

"Ah danis,aku gk jadi marah"ucap viva yg diakhiri senyum manisnya.

Gw harap gw ama viva gk akan pisah,dan bisa ngelupain irene.Gw gk ingin keluarga kecil gw yg bahagia ancur gara² masa lalu gw.

Danis pov end

_______
Bersambung

Gimana nih ceritaaa masih mau lanjut gk klo mau vomment dungs.

Next or not :v

PERJODOHAN DINI 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang