Happy reading!!
_____"Hoamm"viva terbangun karena cahaya matahari yg mengenai matanya dan dia berfikir jika danis sudah pulang.
Viva langsung duduk tegap dan melihat sekitar kamarnya,tetapi ia tidak melihat tanda² danis ada.
Ia baru ingat klo semalam ia tidak menutup gorden kamarnya.
"Kemarin janji pulang tengah malem,eh sekarang gk ada huh"monolong viva.
Viva segera melakukan aktifitas yg biasanya ia lakukan.
"Yah sarapan sendiri gw"
Baru saja viva memoleskan selai hazelnut kerotinya,ada orng yg menekan bell didpn,viva menaruh rotinya dan segera menuju kedepan untuk membuka pintu.
Viva terkejut,ia melihat danis dengan wajah yg sangat letih dan sedikit acak²an dirambutnya.
Danis menyunggingkan senyumannya dan memeluk viva dengan erat.
"Maaf yah aku pulangnya telat"
Viva mencium aroma parfum perempuan dibaju danis.Ia berfikir jika danis berselingkuh dan bermalam dirumah selingkuhannya.Ia langsung menepis fikiran negatif itu,mungkin saja danis lembur dikantornya dan beberapa karyawan perempuan.
"Yaudah sana kamu mandi gih,bau ih"ucap viva dan melepaskan pelukannya.
"Nggak kok aku wangi tau gk"ucap danis sambil mencium ketiaknya.
"Iwwh bau banget tuh serius deh cepet mandi,udah kucel,dekil,kusut juga"ucap viva dengan mengapit hidungnya dengan jarinya.
"Tapi aku tetep gantengkan"ucap danis sambil menaik turunkan alisnya.
"Halah udah sana mandi cepet!"ucap viva sambil mendorong danis.
Danis membalikan badannya,dan berjalan kearah viva.Danis mencium kening viva lama dan menatap lekat² wajah viva sambil memegang wajah viva.
Pipi viva merona karena perilaku danis yg tiba², padahal ia sudah sering dicium dan dan saling pandang,tetapi ia tidak bisa menghilankan rasa malunya dan saltingnya itu.
Viva slalu deg²an jika danis memprilakukan itu pdhl ia sudah bersuami istri dan itu adalah hal biasa yg dilakukan oleh pasangan suami istri.
"Cie salting nih,cie"ejek danis keviva.Viva langsung mencubit pinggang danis.
"Aw aw sakit ih aw"ringis danis dan viva berhenti mencubit pinggang danis.
"Makngkannya gk usah ngejek"ucap viva dengan wajah kesal yg menurut danis lucu.
"Cie yg saltinggg!!"ucap danis teriak dan berlari untuk menghindari amukan viva.
Viva hanya mengelengkan kepalanya melihat kelakuan suaminya itu.Ia tidak jadi marah kepada danis karena prilaku danis hari ini.Ia perlahan melupakan kejadian kemarin.
.
"Viv kamu nggak ada kelas hari ini"
"Uhmmm ada tapi masih jam 10 nanti sekarang mah masih jam 8 jadi mager"
"Oh kiraiin gk ada kelas"
Hening hanya itu yg dilakukan mereka,mereka berkutat dengan pikirannya masing².
Hingga suasana hening pecah karena notif dari hp danis.
Line...
Irene:nis kamu keapart aku dong
Irene:aku bosen nih dirumah sendiriMe:iy aku otw kesana tunggu bentar
Irene:iy sakalian kamu bawain aku bubur yah
Me:iy,emang kamu blm sarapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 1
Novela JuvenilCerita tentang siswi SMA yang akan di jodohkan dengan seorang CEO yang dingin, namun berjalannya waktu mereka bisa menerima. Bahagia hanya sementara bagi mereka, karena adanya orang lain yang ingin masuk di antara mereka. NOTE : BANYAN KATA KASAR...