Happy reading!!
_________"Paspor Jan lupa dibawah"
"Hp,headset,kamera"
"Bawa barang yg buat kamu itu penting"
"Kamu jan jauh jauh sama aku,nanti ilang"
"Kamu jaga mata juga dan bla bla bla"Gw udah cape duluan denger danis ngebacot padahal belum berangkat juga,dan itu diulang ulang ahh bosen gw dengerinya.
"Iy iy nis,dari tadi kamu nggomong itu mulu,bosen tau gk"ucap gw rada kesel
"Kan aku cuman ingetin sayang"yah gk jadi marah lagi gw.
"Yaudah ayo berangkat,nanti takut macet"ucap danis dan gw anggukin.
.
"Klo kamu cape,kamu senderan aja kebahu aku"
Yaps gw sekarang udah dipesawat otw kenegara suami²gw
"Nis aku gk sabar banget sumpah,nanti klo ketemu ama oppa² aku,nanti aku karungin terus bawa pulang"ucap gw senang
"Ngapain coba,malah ada yg lebih nganteng dari oppa² kamu"
"Siapa"ucap gw kepo
"Yah akulah,siapa lagi"ucap danis pd
"Heleh kintil"ucap gw sambil malingin wajah gw kejendela.
"Indah baget"gumam gw
"Iy indah banget,kayak kamu yg terlalu indah buat aku"(efek kgk bisa buat romance haha) ucap danis menggoda dan terlukis warnah merah dipipi gw.
"Cie pipinya merah cie"goda danis
"Apaan sih,gk merah juga"ucap gw rada kesel dan salting juga sih hehe
"Viv sini deh deketan sini,wajah kamu ada apa tuh"ucap danis
"Ada apa sih"ucap gw sambil ngerabah wajah gw
"Deketan sini"gw nurut aja ama ucapan danis dan
Chup..
Pipi gw kena cium anjir,bisa aja modusnya nih om²,tapi gini² suami gw:v.
"Ih apaan sih nis kamu"ucap gw yg diakhiri senyuman.
"Tapi kamu sukakan mau lagi gk"ucap danis sambil naik turunin alisnya.
"Udalah nis aku ngantuk"gw langsung nyenderin kepala gw kedanis dan nyembunyiin pipi gw yg panas.
.
"Viv bangun gih udah mau sampe nih"ucap danis sambil nepuk pelan pipi gw
"Eughh,ha udah mau nyampek yah"ucap gw yg khas orang bangun tidur dan ngucek² mata.
"Iy,pake sabuk pengamannya gih"
Aaaaa cape gw 7jam dipesawat,dan akhirnya sampe juga kenegara suami² gw.Gw udah dibandara incheon dan sekarang jam 8malam waktu korea,indonesia ama koreakan cuman selisi 2jam,berarti diindonesia masih jam 6 sore.
"Hoamm nis ngantuk"ucap gw sambil ngukutin danis dari belakang.
"Sini"danis langsung tarik gw dan mensejajarkan langkahnya.
"Nis cape kapan sampe hotel,ngantuk"gerutu gw
"Iy bentar,nah itu mobilnya"ucap danis sambil nunjuk mobil.
Kita jalan menuju mobil itu,gw jalan dengan gontai efek ngantuk banget.Pas masuk mobil danis ngomong ama supirnya tuh dan dia fasih banget bahasa koreanya,lah sedangkan gw yg pecinta korea kagak bisa tuh bahasa korea palingan cuman itu² aja.Disitu gw cengo cuman liatin mereka gantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 1
Teen FictionCerita tentang siswi SMA yang akan di jodohkan dengan seorang CEO yang dingin, namun berjalannya waktu mereka bisa menerima. Bahagia hanya sementara bagi mereka, karena adanya orang lain yang ingin masuk di antara mereka. NOTE : BANYAN KATA KASAR...