-Author POV-
Disuatu pagi yang cerah di kota Seoul, lebih tepatnya jam 09.00 KST, ada seorang pemuda yang mengendarai motornya cukup kencang. Sepertinya ia terlambat menuju kampusnya.
Ia adalah Jeon Jungkook, seorang mahasiswa berumur 21 tahun, jurusan Film dan Teater, Fakultas Seni & Design, Universitas Kyunghee.
Ia dikenal sebagai salah satu pentolan dikampus. Ia tergabung dalam sebuah kelompok atau lebih tepatnya geng motor, bernama BTS. Berkelahi adalah hobinya. Namun, ia hanya berkelahi jika ada yang benar-benar mengganggunya.
Saat tiba dikampus tepat pukul 09.45 KST, ia pun memarkirkan motornya dengan baik dan Jungkook pun langsung berlari dengan sangat terburu-buru. Tak peduli lagi berapa banyak orang yang ia tabrak tadi.
Yang ia pikirkan sekarang adalah apa yang harus ia lakukan saat bertemu dengan Profesor Kang nanti. Ia harus siap mental saat bertemu dengan dosen Killer itu.
*******
Sementara itu disisi lain, diperpustakaan kampus, ada seorang gadis cantik yang sedang sibuk berkutat dengan laptopnya. Ia sedang berkonsentrasi menyelesaikan sisa tugasnya sambil menunggu kelasnya yang baru akan dimulai jam 10 nanti.
Ia adalah salah seorang mahasiswi berprestasi bernama Park Chaeyoung, berumur 21 tahun. Mahasiswi jurusan Bahasa & Sastra Inggris, Fakultas Ilmu Bahasa & Budaya, Universitas Kyunghee.
Ia juga mempunyai nama inggris yaitu Roséanne Park. Nama itu ia peroleh karena ia terlahir di Selandia Baru dan pernah tinggal di Australia. Kemudian saat lulus SMA barulah dia kembali pindah ke Korea.
Chaeyoung juga bergabung dalam sebuah Group Band terkenal yang bernama "BlackPink". Ia dipercayakan untuk menjadi Guitarist dan Main Vocal di Band nya.
Chaeyoung sangat sibuk dengan laptopnya hingga ia lupa waktu. Sampai-sampai ia dikejutkan dengan suara telepon dari sahabatnya yang menanyakan keberadaannya sekarang.
Dan akhirnya ia tersadar kalau sekarang sudah pukul 09.45 KST dan itu artinya 15 menit lagi kelas akan dimulai. "Astaga! Bagaimana bisa aku sangat sibuk dengan benda ini sampai aku lupa waktu" ujar Chaeyoung sambil menutup telepon dari sahabatnya dengan sepihak.
Kemudian Chaeyoung berlari keluar perpustakaan menuju kekelasnya.
*******
Kedua orang itupun berlari sampai akhirnya mereka tidak sengaja bertabrakan hingga terjatuh.
"Aw! Sakit sekali!" Ujar Chaeyoung yang mengaduh karena kesakitan.
"Ya! Kau ini bagaimana sih! Apa kau tidak punya mata! Bagaimana bisa kau tidak melihatku" Jungkook langsung memarahi Chaeyoung.
"Harusnya aku yang bertanya padamu, kau itu lebih tinggi dariku, apa kau tidak melihatku?" Balas Chaeyoung dengan suara tetap tenang sambil menahan emosinya.
Bagaimana ia tidak kesal? Ia ditabrak oleh Jungkook yang notabene mempunyai badan yang besar dan lebih tinggi darinya tapi malah ia yang disalahkan.
Jungkook pun bangkit kembali, "Terserah kau saja! Sekarang aku harus pergi, karena dosen killer itu sepertinya sedang menuju kekelasku sekarang. Selamat tinggal nona" ucap Jungkook, lalu meninggalkan Chaeyoung sendirian.
Chaeyoung hanya menahan kesal sekarang. Ia juga segera bangkit dan langsung berlari dengan tergopoh-gopoh menuju kelasnya.
*******
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped Body
FanfictionDizaman modern seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju, sehingga pemikiran orang-orang jaman sekarang juga semakin logis, karena sekarang, bila sebuah fenomena terjadi, itu dapat dijelaskan secara ilmiah. Mereka sudah tidak lagi percaya pa...