-Author POV-
Jungkook mengantar Chaeyoung ke kampus.
*******
Setelah sampai Jungkook mengatakan "Maaf ya Chaeng, aku hanya bisa mengantarmu sampai disini. Aku tidak bisa masuk karena aku kena skorsing sampai 3 hari kedepan." sambil menunjuk pintu gerbang fakultas Chaeyoung.
"Ini nomorku, jika kau ingin aku menjemputmu lagi, hubungi saja nomor itu. Kalau begitu aku pergi dulu ya" lanjut Jungkook sambil memberikan sebuah kertas kepada Chaeyoung, kemudian pergi meninggalkannya didepan fakultasnya.
*******
Chaeyoung berjalan kearah kelasnya. Saat ia hendak membuka pintu, tiba-tiba ia mendengar suara keramaian didepan pintu gerbang fakultasnya.
Dan ia pun juga melihat banyak mahasiswa yang berlari kearah pintu gerbang.
Karena penasaran akan apa yang terjadi, ia pun segera berlari menuju pintu gerbang fakultasnya.
*******
Betapa terkejutnya ia saat melihat Jungkook berkelahi dengan seorang namja.
"Hentikan! Jungkook hentikan!" Chaeyoung berlari menghampiri Jungkook, menjauhkan pria itu dari keramaian.
Chaeyoung langsung membawa namja itu ke klinik kampus.
"Jadi karena ini kau diskors? Pantas saja!" Chaeyoung mulai mengomeli Jungkook sambil mengobati luka diwajahnya.
Sebenarnya Chaeyoung tidak bermaksud untuk memarahi Jungkook, ia hanya kesal karena namja ini bukannya segera pulang malah berkelahi.
"Kenapa kau berkelahi dengan namja itu? Kenapa kau berkelahi lagi Jungkook?" Sekarang Chaeyoung mulai bertanya pada pria itu.
"Aku benci dengan pria itu. Karena aku kena skors juga gara-gara dia" jawab Jungkook singkat.
"Maksudmu?" Chaeyoung tidak mengerti maksud dari jawaban Jungkook tadi.
"Sebelumnya aku dan dia, si Eunwoo itu, pernah berkelahi dengan 2 orang mahasiswa dari fakultas Kedokteran, yaitu June dan Donghyuk dibelakang kampus" Jungkook mulai menceritakan permasalahannya pada Chaeyoung.
"Aku dan Eunwoo berkelahi dengan kedua orang itu karena mereka mencari masalah dengan geng motor kami. Kau pasti sudah tau kan kalo aku adalah bagian dari salah satu geng motor, yaitu BTS. Sementara Eunwoo adalah anggota dari geng motor lainnya, yaitu Astro. Intinya, kedua orang itu ada masalah dengan geng motor kami" Jungkook menjeda ceritanya sebentar.
"Aku yakin sekali kalau aku tidak berkelahi sendirian dengan kedua orang itu. Melainkan, bersama dengan Eunwoo juga. Tapi aku bingung sekaligus kesal, kenapa cuma aku yang mendapat hukuman dari Profesor Kang. Dan anehnya lagi, penjaga kampus hanya melihatku saat perkelahian itu terjadi" lanjut Jungkook.
Chaeyoung kini mulai paham dengan apa yang dialami oleh Jungkook.
"Lalu kenapa kau tidak membuktikannya kepada Profesor Kang?" Tanya Chaeyoung penasaran.
"Itu dia Chaeng, aku tidak tahu cara membuktikannya" jawab Jungkook dengan ekspresi lesunya.
Mengingat kalau hari ini Chaeyoung ada praktek Story Telling dikelasnya, akhirnya ia memutuskan untuk pamit dulu kepada Jungkook "Baiklah Jungkook, aku ke kelas dulu ya, kau jangan pulang dulu, nanti aku kembali lagi kesini".
Chaeyoung pun meninggalkan Jungkook di klinik kampus dan menuju ke kelasnya.
*******
-Chaeyoung POV-
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped Body
FanfictionDizaman modern seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju, sehingga pemikiran orang-orang jaman sekarang juga semakin logis, karena sekarang, bila sebuah fenomena terjadi, itu dapat dijelaskan secara ilmiah. Mereka sudah tidak lagi percaya pa...