Chapter 8

1.7K 193 8
                                    

-Author POV-

Kini Jungkook dan Chaeyoung sudah tiba dirumah gadisnya itu.

"Kita sudah sampai, kau jangan lupa makan ya!" ujar Jungkook kepada pacarnya itu.

"Chagi-ya" Chaeyoung hanya tersenyum malu sambil melambaikan tangan kepada pacarnya itu.

Kemudian Jungkook berbalik arah menuju mobilnya. Namun, ia berhenti karena ia merasa ia melupakan sesuatu.

"Ehmmm... Chaeng!" Tiba-tiba Jungkook memanggil Chaeyoung.

"Iya?" Chaeyoung berbalik.

"Aku lupa bilang sesuatu" Jungkook berbalik kearah Chaeyoung.

"Apa?" Tanya Chaeyoung penasaran.

Jungkook pun berjalan medekat kearah Chaeyoung, sialnya, kakinya tak sengaja menginjak kulit pisang yang entah sejak kapan ada disitu.

Alhasil Jungkook pun terjatuh menimpa Chaeyoung yang ada didepannya.

Dan lagi...

Mereka tidak sengaja berciuman.

"Aduh! Maafkan aku Chaeng, aku tidak melihat ada sesuatu dibawah kakiku" Jungkook terus meminta maaf.

"Aw sakit! ... Jungkook, kau ini bagaimana sih? Tubuh kita kan jadi tertukar lagi!" Chaeyoung merengek kesal.

"Hei, tenanglah! Kita cuma perlu berciuman lagi kan?" Jungkook pun mendekat kearah Chaeyoung dan mencium bibir gadis itu.

Tapi anehnya...

Diciuman mereka kali ini...

Tubuh mereka tidak kembali dengan cepat seperti biasanya.

Kemudian, kedua sejoli itu akhirnya bangkit lagi setelah jatuh bersama.

Chaeyoung bangun terlebih dahulu dan mengulurkan tangannya untuk Jungkook, bermaksud untuk membantu lelakinya itu berdiri.

Jungkook pun menyambut uluran tangannya.

"Lagian, memangnya kau mau bilang apa sih?" Chaeyoung kini menatap heran Jungkook yang kini berada didalam tubuhnya.

"Aku hanya ingin bilang kalau... Jangan lupa bahagia, hehehe..." ujar Jungkook terkekeh sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"Dasar! Aku kira ada sesuatu yang penting. Lalu... Bagaimana ini Jungkook? Aku takut kita akan begini selamanya" Chaeyoung mulai panik.

Jungkook memeluk Chaeyoung yang ada didalam tubuhnya "Tenang saja sayang, aku yakin, dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan" Jungkook menenangkan gadisnya itu agar tidak panik.

"Baiklah, kurasa aku harus masuk kedalam rumahmu. Kau masih ingat jalan ke apartemenku kan Chaeng?" Lanjut Jungkook bertanya kepada Chaeyoung.

Chaeyoung hanya meresponnya dengan anggukan pelan.

Kemudian kedua sejoli itu berpisah dihalaman rumah Chaeyoung.

*******

Keesokan harinya...

-Jungkook POV-

Kemarin aku kembali lagi kedalam tubuh Chaeyoung. Kalian tahu? Sebenarnya... Aku rindu tubuh ini.

Tapi aku tidak mau begini terus selamanya. Aku harus menemukan cara untuk kembali lagi ke tubuhku yang seharusnya.

Aku bangkit dari tempat tidur Chaeyoung. Aku berjalan kearah meja riasnya. Aku melihat setiap inci dari tubuhnya ini.

Swapped BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang