Chapter 19

728 75 4
                                    

-Chaeyoung POV-

"Hah?! Kau..." seruku dan Lisa secara bersamaan.

Kami sempat terdiam sesaat sampai akhirnya seorang pria yang sangat familiar datang menghampiri gadis itu "Eunha-ya..." Namun, ia terkejut saat melihat keberadaan kami disana.

Seketika aku langsung menarik tangan Lisa untuk segera pergi dari sana "Lis, lebih baik kita berbelanja ditempat lain saja yuk! Ayo kita pergi dari sini!" Dan kami pun berlari menjauhi mereka.

*******

Malam ini Lisa menginap dirumahku, katanya sih karena ia sangat merindukanku, tapi aku tidak yakin, karena kebetulan dirumahku sekarang sedang banyak makanan. Hmmm... Baiklah Lis, aku mulai peka akan modusmu, hehehe...

Di ruang tamu.

"Chaeng, laki-laki tadi itu siapa?" Tanya Lisa.

"Kau pasti akan terkejut bila kuberitahu" jawabku.

"Memangnya dia siapa sih? Kenapa kau sangat takut dengannya Chaeng? Apa kau mengenalnya?"

"Kau tahu? Dia dan kawan-kawannyalah yang menculikku di pesta ulangtahun Miyeon hari itu"

"MWOOO!!! Pantas saja kau tadi langsung menarikku, padahal aku ingin sekali menjambak rambut gadis sok imut itu"

"Aku juga ingin sekali menghajarnya lagi Lis, karena aku belum puas berkelahi dengannya waktu itu"

"Tapi ngomong-ngomong, kenapa gadis itu bisa bersama dengan penculikmu?"

"Eh iya juga ya? ASTAGA KENAPA AKU BARU SADAR?!" Betapa bodohnya aku. Aku terlalu shok sampai menepuk jidatku.

"Haisshhh..." Lisa terlihat jengah, yang membuatku ingin tertawa. "Aku rasa mereka memiliki hubungan. Ntah itu hubungan keluarga atau hubungan spesial" lanjutnya.

"Kalau begitu apakah mungkin gadis itu yang memberitahu tentangku kepada si penculik itu?" Tanyaku kepada Lisa.

"Kemungkinan besar itu benar Chaeng" jawabnya.

*******

-Author POV-

"Oppa, bagaimana ini?" Tanya Eunha kebingungan.

"Bagaimana apanya?" Tanya Sehun tak kalah bingungnya.

"Tadi kita bertemu dengan gadis itu lagi! Haduh! Bagaimana kalau dia melaporkanmu? Apa kau lupa? Kau itu kan buronan!"

"Yasudah, yang tertangkap kan cuma aku"

"Tentu saja aku juga! Karena aku yang membantumu!"

"Lalu? Bagaimana? Dia sudah lari tadi"

"Aku mohon Oppa, bantu aku pisahkan dia dari Jungkook" Eunha terus meminta kepada Sehun sambil merengek.

"Hentikan!" Bentak Sehun. "Kau ini memang sepupu yang menyebalkan! Kau sudah cukup menyusahkan geng motorku, kau tahu?" Lanjut Sehun sinis.

"Haisshhh... Yasudah aku ingin pulang saja!" Ujar Eunha ketus, kemudian berlari mencari taksi meninggalkan Sehun sendirian.

"Shit!" Umpat Sehun seketika sembari mengacak-acak rambutnya gusar.

*******

Dikamar Chaeyoung.

"Chaeng! Malam ini enaknya ngapain ya?" Tanya Lisa sambil menindih tubuh Chaeyoung dari atas karena posisinya sedang tengkurap sambil membaca novel berbahasa Inggris yang ia beli tadi.

"Chaeng! Malam ini enaknya ngapain ya?" Tanya Lisa sambil menindih tubuh Chaeyoung dari atas karena posisinya sedang tengkurap sambil membaca novel berbahasa Inggris yang ia beli tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Swapped BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang