Chapter 2

3.4K 322 49
                                    

-Jungkook POV-

"Baiklah Jungkook-ssi, untuk sementara ini kau akan kuberi sanksi, yaitu kau mendapat skors selama 3 hari, jadi mulai besok silahkan kau belajar dirumah selama 3 hari kedepan! Kau bisa kembali ke kelasmu sekarang!" perkataan dosen itu sontak membuatku kaget dan tidak percaya.

Bagaimana bisa begitu? Aku yakin sekali, aku tidak berkelahi sendirian, melainkan bersama dengan Eunwoo. Kenapa hanya aku yang kena hukuman? Ini tidak adil.

Setelah puas memarahiku dan memberiku hukuman. Dosen itu pun menyuruhku pergi.

Kebetulan gadis itu pun juga sudah selesai dengan urusannya.

"Hhhh.. Gadis itu lagi. Kenapa pula aku terus dibanding-bandingkan dengannya. Dasar Anak Teladan!" Aku terus mengumpat dalam hati.

Aku berjalan menaiki tangga dibelakang yeoja aneh itu.

Aku menatapnya dengan kesal. Saking kesalnya, aku mempercepat langkah kakiku saat menaiki tangga ini untuk mendahului gadis itu sambil terus menatapnya dengan kesal.

Sampai-sampai aku tidak sadar kalau ada yang salah dengan kakiku.

"OH TIDAK!" Teriak Jungkook dalam hati.

*******

-Author POV-

Jungkook terus menatap Chaeyoung dengan kesal, sampai akhirnya kakinya terkilir karena ia tidak melihat kedepan saat berjalan menaiki tangga.

Alhasil ia terjatuh dari tangga menimpa Chaeyoung yang ada dibelakangnya karena Chaeyoung juga tidak sempat mengelak.

Kedua orang itu terjatuh berguling-guling dan berakhir dengan posisi tubuh Chaeyoung yang berada diatas tubuh Jungkook.

Namun, bukan hanya itu. Mereka pun juga tidak sengaja saling berciuman.

*******

-Jungkook POV-

Aku mulai tersadar dari pingsanku tadi "Aduh! Kepalaku sakit sekali! Dimana aku ini? Sepertinya ini di Klinik Kampus ya?" Aku bertanya pada diriku sendiri.

Aku mulai merasakan ada yang aneh dengan tubuhku.

Saat kesadaranku mulai terkumpul, aku mencoba untuk membuka mataku perlahan-lahan dan melihat kesekelilingku.

Aku sadar bahwa ini adalah kamar untuk wanita. Kenapa aku bisa disini? Apa mereka salah kamar?

Saat aku melihat cermin didepan tempat tidurku ini...

"HAH?! ANDWAE!!!" Betapa terkejutnya aku. Aku berada didalam tubuh orang lain.

Tubuh siapa ini?

Tunggu...

APAKAH INI TUBUH CHAEYOUNG?!

SIAL!

Bagaimana ini bisa terjadi?

Aku harus bagaimana ini?

Oh Tuhan, aku mohon, tolonglah diriku ini Ya Tuhan!

Aku tidak mungkin menjalani hidupku dengan keadaan seperti ini.

Aku harus mencari gadis itu.

*******

-Author POV-

Swapped BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang