Chapter 15

999 105 4
                                    

-Author POV-

"Hei kalian! Annyeong~" Miyeon menyapa Chaeyoung dan Jungkook yang baru datang dari kejauhan sambil membungkukan badannya.

"Annyeong~" ucap Jungkook dan Chaeyoung membalas sapaan Miyeon kemudian membungkukan badan mereka juga.

"Kalian sudah lama?" Tanya Miyeon.

"Ah tidak juga. Kami baru saja sampai" jawab Chaeyoung.

"Baiklah kalau begitu. Silahkan masuk Chaeng, Kook. Teman-teman yang lain sudah menunggu kalian didalam" seru Miyeon kepada mereka berdua.

"Kamsahamnida~" ujar kedua sejoli itu. Kemudian mereka langsung masuk menuju taman samping rumah dimana teman-teman mereka berada.

Jungkook dan Chaeyoung langsung berjalan masuk kedalam rumah Miyeon.

Disana sudah ada Bambam dan Lisa beserta teman-temannya yang lain.

"Oy! Kau datang bro? Kukira kau tidak datang" sapa Mingyu yang langsung merangkul pundak Jungkook. "Iya, aku datang kesini karena Chaeyoung mengajakku. Aku juga tidak menyangka kalau kalian ada disini"

"Ah, soal itu. Tadinya Lisa hanya mengajakku saja. Tapi kata Miyeon aku boleh mengajak yang lain. Tadinya kemarin malam aku ingin meneleponmu, tapi Lisa menahanku, katanya biar Chaeyoung saja yang mengajakmu" ujar Bambam.

"Oh jadi karena itu kau meneleponku semalam" tanya Jungkook sambil tersenyum tipis kepada Chaeyoung disampingnya.

"I-iya kook hehehe" jawab Chaeyoung malu-malu.

"Ah iya, silahkan kalian nikmati makanannya" ujar Miyeon kepada semuanya.

"" seru semuanya.

Saat sedang menikmati makanan bersama, tiba-tiba Jungkook mulai merasa tidak nyaman. Ia merasa seperti ada yang memperhatikan Chaeyoung.

Ia melirik kesana-kemari, mencoba mencari tempat yang lebih aman untuk membawa Chaeyoung, sekaligus untuk menagih penjelesan juga.

Tak lama ia menemukan sebuah taman kecil disebelah rumah Miyeon. "Chaeng, ayo ikut aku" sambil menarik tangan Chaeyoung yang sedang mengobrol bersama teman-temannya.

Chaeyoung menoleh kebingungan "E-eh... Eh ada apa ini?"

"Sudah, ikut saja denganku" Jungkook langsung membawa Chaeyoung ke taman itu.

*******

-Chaeyoung POV-

"Jungkook, kenapa kita tidak bergabung dengan yang lain?" Tanyaku kebingungan. Bagaimana tidak, saat aku sedang mengobrol bersama teman-temanku, tiba-tiba dia langsung menarikku begitu saja.

"Aku mengajakmu kesini karena tiba-tiba aku merasakan ada yang memperhatikan kita terus, terutama dirimu Chaeng" katanya.

"Hah? Benarkah? Tapi aku tidak merasakan apapun tuh" ujarku asal. Karena memang aku tidak merasakan apapun yang mencurigakan disini, apalagi ini adalah pesta ulangtahun sahabatku sendiri.

"Haish... Oh iya Chaeng, aku ingin menagih janjimu" ujarnya tiba-tiba sambil merangkulku.

Tentu saja aku terkejut "Ha?" Dan melihat kearahnya dengan tatapan bingung.

"Iya, kau berhutang penjelasan padaku kau ingat? Kau harus bertanggungjawab Chaeng" jelas Jungkook.

Yang mana ya? Sepertinya umurku masih 21 tahun, tapi kenapa aku pelupa ya?

Oh.. Aku ingat... "Hmmm... Bagaimana ya? Aku bingung menceritakannya padamu kook, aku bingung harus memulainya darimana" ujarku.

Awalnya dia diam dan menatapku datar. Akan tetapi, sedetik kemudian, dia memperkecil jarak diantara kami dan merangkulku "Sudahlah Chaeng, jujur saja padaku, aku juga tidak akan meninggalkanmu kan?" Katanya.

Swapped BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang