-Author POV-
Setelah tiba di apartemennya, Jungkook langsung menarik tangan Chaeyoung, membawanya menuju kamar apartemennya.
"Aduh Jungkook, kita mau kemana sih? Pelan-pelan saja dong jalannya" tanya Chaeyoung sambil mengomeli Jungkook.
"Tenang saja nona, aku tidak akan menculikmu. Aku sudah titip pesan lewat temanmu yang bernama Lisa itu" jawab Jungkook santai.
"Apa yang kau katakan padanya?" Tanya Chaeyoung lagi karena penasaran.
"Aku hanya bilang bahwa aku akan... Menculikmu... Hehehe..." jawab Jungkook enteng dengan terkekeh.
"Ya! Jungkook! Tadi kau bilang kau tidak akan menculikku?!" Seru Chaeyoung yang kesal sambil mencubit lengannya itu.
"Aw! Sakit! Iya.. Iyaa.. Aku hanya bercanda Chaeng. Tadi aku bilang pada Lisa kalau aku memintamu untuk mengajarkanku Bahasa Inggris, jadi aku bilang padanya untuk menyampaikan pada orang tuamu bahwa kau akan menginap disini sampai besok" ujar Jungkook.
Chaeyoung pun melirik ke Jungkook "Hanya itu saja?"
"Iya Chaeng" balas Jungkook.
Setelah sampai dikamar Jungkook, Jungkook mengambilkan pakaiannya untuk dipakai Chaeyoung, mengingat mereka masih bertukar tubuh sekarang.
"Chaeng, kau bergantilah dikamar mandi, aku akan ganti baju disini. Mungkin aku akan memakaikan tubuhmu ini kaos dan boxer milikku" ujar Jungkook sambil memberikan pakaiannya yang satu lagi kepada Chaeyoung.
*******
-Chaeyoung POV-
Kini aku sedang berada didalam kamar mandi Jungkook. Saat aku hendak membuka pakaian ini.
Namun, seketika aku baru sadar kalau...
OH TIDAK!
INI ARTINYA AKU AKAN MELIHAT TUBUH JUNGKOOK
DAN...
JUNGKOOK JUGA AKAN MELIHAT TUBUHKU?!
ANDWAE!!!
Akan tetapi, pada akhirnya aku mencoba memberanikan diriku untuk membuka pakaian ini, dan...
OH MY GOD!
Aku menelan salivaku dengan susah payah...
Ternyata Jungkook punya tubuh yang bagus yaa... Hehehe...
Eh! ... ASTAGA PARK CHAEYOUNG SADARLAH KAU!
Aku pun segera menyelesaikan urusanku ini dan berlari keluar kamar mandi.
*******
-Author POV-
Chaeyoung yang kini sudah berganti baju, menghampiri Jungkook dikamarnya sambil menundukan kepalanya karena ia malu.
"Jungkook" panggil Chaeyoung.
"Hmm" jawab Jungkook
"Ehmmm... Ini... A... Apa... Apa kau sudah melihat seluruh tubuhku?" Chaeyoung melontarkan sebuah pertanyaan bodoh.
"Menurutmu?" Jawab Jungkook sambil melihat kearah Chaeyoung mengeluarkan smirknya.
Habislah sudah Chaeyoung. Jungkook pasti sudah melihat seluruh tubuhnya.
Lalu Jungkook berjalan mendekati Chaeyoung dan berjinjit sedikit untuk berbisik ketelinganya "Tenang saja Chaeng, hanya aku yang tahu tentang seluruh tubuhmu ini" bisik Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped Body
FanfictionDizaman modern seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju, sehingga pemikiran orang-orang jaman sekarang juga semakin logis, karena sekarang, bila sebuah fenomena terjadi, itu dapat dijelaskan secara ilmiah. Mereka sudah tidak lagi percaya pa...