Chapter 12

1.3K 128 4
                                    

-Author POV-

Hari ini Jungkook dan Chaeyoung bangun lebih pagi, mengingat ada rencana yang harus mereka jalankan hari ini.

"Jadi aku akan tetap ikut diacara 'kencan' kalian berdua ini?" Tanya Jungkook sambil melirik kearah Chaeyoung yang sedang sibuk menata diri didepan cerminnya.

"Tentu saja!" jawab Chaeyoung antusias dengan senyum sumringah diwajahnya.

"Cepatlah habiskan sarapanmu kook, sebelum orang itu mengetuk pintumu secara tiba-tiba lagi seperti kemarin" titah Chaeyoung.

Jungkook hanya membalasnya dengan anggukan pelan.

10 menit kemudian...

Tok! Tok! Tok!

Jungkook dan Chaeyoung sontak langsung menoleh dan menatap horror kearah pintu.

"Chaeng, memangnya sekarang jam berapa?" Tanya Jungkook bingung.

"Sekarang masih 09.55 KST" jawab Chaeyoung.

"Baiklah, aku yang akan membuka pintu..." baru saja Jungkook akan berdiri, Chaeyoung langsung menahannya "Jungkook, kau lupa ya? Kita kan sedang bertukar tubuh" ujar Chaeyoung.

"Oh iya, aku lupa hehehe... Lalu bagaimana Chaeng?" Jungkook bingung.

"Tentu saja aku yang harus membukanya. Dan jika gadis itu yang datang, aku akan memberimu kode untuk berjalan dibelakang kami. Seperti mata-mata di film 'Mission Impossible' saja" jelas Chaeyoung.

"Ah baiklah aku mengerti Chaeng" ujar Jungkook sambil tersenyum.

Kemudian Chaeyoung langsung berjalan menuju pintu dan membukakan pintunya. Benar saja dugaannya, gadis ini datang 5 menit lebih awal dari perjanjian.

-Jungkook POV-

Begitu Chaeyoung berjalan ke pintu depan aku langsung mengintip dibalik dinding ruang tamu. Ku lihat ia langsung membawa gadis itu pergi dan tak lupa ia juga memberi kode padaku untuk langsung mengikutinya dari belakang.

*******

Aku mengikuti mereka sampai kesebuah kafe.

Aku memperhatikan gerak-gerik Chaeyoung. Ia terlihat sedang mengobrol serius dengan gadis itu sambil menikmati kopi mereka.

Sampai akhirnya aku melihat Bambam dan Lisa melewati mereka sambil memfoto mereka.

TUNGGU...

MEMFOTO MEREKA?!

Duh... Jangan-jangan mereka berpikir kalau aku selingkuh dengan gadis itu?

Gawat! Ini benar-benar gawat!

Aduh, aku harus bagaimana ini? Jika saja mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi, mereka pasti tidak akan salah paham padaku.

Hmmm... Sebaiknya aku harus memberitahu Chaeyoung.

-Chaeyoung POV-

Aku terkejut saat Jungkook tiba-tiba mengirimiku pesan.

Jungkook : Chaeng, sebaiknya kau membawa gadis itu pergi dari sana. Aku barusan melihat Bambam & Lisa lewat dan mereka memfoto kalian. Aku takut mereka mengira aku selingkuh darimu Chaeng.

Swapped BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang