-Chaeyoung POV-
Setelah pernyataan Jungkook kemarin aku jadi semakin gugup saat akan bertemu dengannya lagi.
Aku malu sendiri jika mengingat bagaimana caranya menatapku. Apalagi jika nanti kami bertemu lagi, status kami sudah berubah menjadi sepasang kekasih.
Astaga!
Aku bisa gila jika begini terus.
Kenapa namja itu sangat manis ya?
Saat aku sedang melamun memikirkannya dikamar tiba-tiba ada notifikasi masuk di HPku.
-Author POV-
Saat Chaeyoung sedang melamunkan lelakinya itu. Tiba-tiba yang dilamunkannya itu pun mengiriminya pesan.
Jungkook : Pagi Chaeng! Hari ini kita libur kan? Apa kau ada waktu untukku? Kalau ada, ayo kita jalan-jalan.
Chaeyoung cukup terkejut saat melihat siapa yang mengiriminya pesan pagi-pagi begini.
Pipi Chaeyoung berubah merona seketika.
Kemudian ia membalas pesan dari pacarnya itu.
Chaeyoung : Aku tidak ada kegiatan apa-apa kok hari ini. Baiklah ayo pergi bersama.
Balas Chaeyoung kemudian mengirim SMSnya kepada pacarnya itu. Setelah itu, ia membereskan kamarnya.
Sesaat kemudian Jungkook membalas pesannya lagi.
Jungkook : Okelah kalau gitu bersiaplah, aku akan menjemputmu jam 10:00 KST. Sampai jumpa sayangku.
Chaeyoung hanya bisa tersenyum saat membaca pesan dari pacarnya itu. Kemudian ia bergegas menuju ke kamar mandinya.
*******
Tepat jam 10:00 KST. Jungkook sampai didepan rumah Chaeyoung dengan mengenakan Hoodie dan Jeans.
Jungkook berjalan mendekat kerumah Chaeyoung. Kemudian memencet bel dan mengetuk pintu rumahnya.
Ternyata yang membukakan pintu adalah ayahnya Chaeyoung.
Dan itu membuat Jungkook gugup. Tapi walau bagaimana pun dia harus meminta izin dari orang tuanya juga.
"Annyeonghaseyo, Jeon Jungkook imnida~" ujar Jungkook sambil membungkuk dihadapan ayahnya Chaeyoung.
"Aaa~ Jungkook-ssi! Mau menjemput Chaeyoung ya?" Sambut Ayahnya Chaeyoung dengan antusias.
"Nē Ahjussi, aku ingin mengajak Chaeyoung jalan-jalan" ujar Jungkook gugup.
"Tidak usah malu-malu begitu, panggil aku Appa saja. Anggap saja aku sebagai Appamu juga" kata Ayahnya Chaeyoung.
"Ah iya, Arasseo Appa" ujar Jungkook sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swapped Body
FanfictionDizaman modern seperti sekarang ini teknologi sudah semakin maju, sehingga pemikiran orang-orang jaman sekarang juga semakin logis, karena sekarang, bila sebuah fenomena terjadi, itu dapat dijelaskan secara ilmiah. Mereka sudah tidak lagi percaya pa...