Guys.. sebelum baca jangan lupa vote yaa.. biar gue semangat nulisnya❤ wkwk
.
.
.
.
1 minggu sebelum hari pertama gue kerja. Gue dah di Jakarta ngurusin keperluan gue dan nata" kos an gue di daerah cipayung. terima kasih buat Gilang udah bantu gue cari kos an.
Sebelum gue ke jakarta gue juga pamit sama ortu gue, lebay bgt sampai nangis" gitu, ga tega nglepas gue kerja di tempat jauh, hmmm pdhl msh satu pulau.
Setelah beberapa hari gue adaptasi sama lingkungan Jakarta ini, dan beberapa kali gue bolak balik kantor PBSI buat nyerahin berkas" gitu, tepat hari ini adalah hari pertama gue kerja di pelatnas.
Gue dag dig serr sumpah, gue ngaca di depan cermin kos an gue, merhatiin dari ujung rambut sampai ujung kaki, cantik kagak nih penampilan gue, ya walaupum mau di gimana" in ttp jelek, minimal msh bisa dilihat lah hhh.
Janji temu adalah jam 8, dimana dikasih waktu satu jam buat keliling pelatnas + kenalannya. Sekarang udah jam 8 kurang 15 aja, dan gue pun tergopoh gopoh meluncur ke pelatnas
Gue gk pakai baju yg terlalu formal, kata mas derry (salah satu tim dibawah subid pelatnas) di pelatnas udah biasa pake jeans" an sama kaos, orang disana isi nya atlet semua, nggk ada orang" yang penting.
Orang" penting kebanyakan ada di kantor nya masing". Bahkan mbak susy yg notabennya adalah kabid binpres pelatnas msh suka pake kaos polos gitu sama jeans.
Jadi gue pun cmn pake jeans dan kaos putih polos sama kemeja crop top motif kotak"
Gue pun masuk ke gedung pelatnas. pertama gue dianter mas derry ke ruang kesehatan, ketemu sama dokter" lain disana, ada masseur juga, fisioterapis, dan ahli gizi.
Gue kenalan satu" dan Alhamdulillah disambut baik bgt sama mereka. Btw gue cepet bgt deket sama mbak ela, salah satu dokter gizi disini, mbak ela tuh easy going dan friendly bgt, cocok banget dah sama gue.
Mas derry bawa gue ketemu sama atasan" disini juga, sekedar perkenalan doang biar minimal tau wajah gue. Gue kira mbak susy tuh galak atau judes gitu wkwk ternyata baik bgt dan ramah.
"Sekarang mau kemana?" Mbak susy tanya waktu gue sama mas derry otw keluar ruangan.
"Perkenalan kiera sama atlet dan pelatih mbak" saut mas derry.
"Yaudah sama saya aja, saya juga mau cek ke lapangan" busetdahh grogi nih gue diajak sama mbak susy.. nih dia termasuk idola gue sumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | Rian Ardianto
Fanfic[Hiatus] Kepribadian mereka bertolak belakang tapi cinta memaksakan untuk bersama. Hari demi hari menjadi seperti ujian, sifat dan sikap masing2 menjadi sesuatu yang mereka benci. Rian Ardianto, atlet yg dingin kalem dan irit ngomong jatuh hati sama...