Mind to give this story a vote and comment guys? 🙏🙏
.
.
.
"Hbs ngapain lo kir menggos2?" Teh Ela langsung nanyain gue pas gue sampai di R. Kesehatan."Habis liat hantu neng? Wkwk" Tebak random Mas Ardi, salah satu tim fisioterapi.
"Ah nggk papa mas, teh, sayaa cumaan..." gue mikir nih gue harus ngomong apa, yakali gue bilang hbs liat penampakan bidadara
"Cumaaan mau iseng jogging aja waktu perjalanan kesini, gk pernah olahraga nih hhh" gue cengengesan menertawakan omongan random gue.
"Aya2 wae, eh iya jgn lupa mulai hari ini kamu siapin ya peralatan2 medis nya, dan kamu packing gih buat turnamen jepang 3 hari lagi" kata mbak ela
"Loh2 tim medis pake ikut ke Jepang nih teh?"
"Iyadongg, trus kalo ada yang sakit atau apa2 disana, siapa yg nanganin?"
"Hoalaaaaa gituuu? loh tapi aku juga ikut nihh? Padahal kan msh baru teh akutuu?"
"Iyaa tadi mas derry yg bilang sendiri ke teteh, kamu dokter yg ikut"
"Sama teh ela juga kan?"
"Aduh aku harus jaga disini, msh banyak atlet2 yg lain disini, junior jg tuh banyak bgt, aku hrs siap siaga kalo ada apa2"
"Yahhhh teh aku sama siapa atuh disanaa ;(" gue klo ngomong sama mbak Ela jadi nyampur sunda gitu
"Itu ada pak Surya ikut, dokter senior dia, kamu paling tinggal bantuin beliau aja"
"Yaudah atuh teh, aku mah bisa apaaaaa huhu"
"Lebay bgt sih, biasa aja deh" mbak ela senyum dan ngusap2 kepala gue lembut. FIX NIH!! Mbak Ela gue angkat jadi kakak gue!!
.
.
.
Gue capek bgt di hari pertama gue kerja, gue tdi nanganin suntik difteri tahap ketiga nya para atlet" junior yg banyak bgt.
Reaksi mereka lucu" sumpah, yg badannya gede kekar pun takut sama jarum kecil kek gitu, yg kecil dan kurus malah yg sans aja disuntik, pokoknya macem" deh reaksinya.
Gue pun pulang sekitar jam 9 malam, setelah gue beres" R.kesehatan dan nata" in peralatannya. Gue mampir ke Ind*maret dlu deket pelatnas buat beli semprotan nyamuk, susu kotak sama roti.
Karna sebenernya gue laper parah ini blm makan dari siang, tapi karena gue capek dan ngantukz berat, gue mlz cari makan jam segini, cuek in aja deh perut gue ;)
.
.
.
- Author Pov -
Rian melihat ada 2 panggilan tak terjawab dari ibunya. Sekitar 15 menit yg lalu, ia pergi mandi dan meninggalkan ponselnya di kamar. Kevin teman sekamarnya tidak tau mengenai panggilan tersebut karna sudah terlelap di alam mimpi.
Ia pun berniat untuk menelpon balik, tapi yang membuat ia kesal adalah suara lembut seorang wanita berkata "maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini"
"Hilih" Rian memasukkan ponselnya di kantong celana pendek selutut yg ia pakai.
Dan ia pun keluar untuk beli pulsa di ind*maret dekat pelatnas, tak lupa izin ke pak bas yg jaga asrama dan pelatihnha coach naga api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere | Rian Ardianto
Hayran Kurgu[Hiatus] Kepribadian mereka bertolak belakang tapi cinta memaksakan untuk bersama. Hari demi hari menjadi seperti ujian, sifat dan sikap masing2 menjadi sesuatu yang mereka benci. Rian Ardianto, atlet yg dingin kalem dan irit ngomong jatuh hati sama...