Nangis

4.5K 482 31
                                    

Seperti opening2 story ini sebelumnya... So..

Hello guys, THANKS for all VOTE and COMMENTS, Gue suka banget baca komen2 kalian, gue terharu bgt liat notif vote dari kalian #lebay wkwk

Vote nya jgn lupa ya guys, yg liat udah ribuan tapi yg vote cmn 300 an.. huhu ingin menangos ;(

Tapi I'm okay, yg penting kalian yang udah vote selama ini ttp mau vote this story, loveee deh ❤❤❤

Saya saran kan untuk menekan terlebih dahulu bintang di pojok kiri layar bawah hp anda           Terima Kasih 💋💋


.


.


.


Gue gk liat chat dia yg terakhir setelah gue bilang "Bye!"

Gue langsung berdiri dan banting hp gue di kasur, sampai mbak rahma loncat kaget karna gerakan gue yg tiba2.

"Kenapa lo kir?" Mbak rahma teriak ke gue yg udah menjauh dari kasur dan keluar kamar.

Gue gk peduli bgt sm penampilan gue saat ini, gue kuncir ngawur rambut gue, makai sandal hotel yg ada di deket lemari pakaian, trus keluar cmn pake training hitam sama kaos putih oblong.

Gue lagi pms nih fix, gue menggebu2 klo lgi dapet tamu, sensitif dan mudah tersinggung. Gue gabawa hp dan jalan di lorong2 hotel secara random. Gk jelas dan gk peduli sekarang udah jam 9 malem.
 
Karna gue sadar kelakuan gue ini gk guna, jalan muter2 lorong2 hotel sampai kurang lebih setengah jam an? gue hrs berhenti dan duduk sebentar.

Gue pun keluar gedung hotel dan cari bangku taman di deket clubhouse yg agak jauh dari lalu lalang manusia. Sekarang gue gk mikirin mau ada valak atau apalah, gue gk takut duduk di tempat gelap gulita kek gini.

"Ya Allah... capek" gue menghembuskan nafas berat gue dan duduk di bangku itu.

"Shhh... hiks.." gue tiba2 nangis, iya nangis! Lebay bgt sumpah. Gue lagi sumpek, sesuatu yg ngganjel dan mau gue keluarin itu dgn tangisan kyk gini.

Yang bikin gue nangis itu bukan gara2 mas jom atau si chuwong itu... gue cmn kalut, dari pagi sampai malam gue kerja trus gk berhenti2, dipikir atlet hbs main gaada cedera nya? Of course ada!

Tpi gaada yg liat klo di lapangan, mereka tuh kesakitan waktu udh selesai tanding. Dan orang2 gk pernah liat itu. Itulah tugas dokter dan masseur yg nanganin mereka biar gk jadi cedera jangka panjang.

Trus karna tamu bulanan gue yg lgi deras hari ini, Gue jdi males. Bahkan dari pagi sampai sekarang gue gk makan, guess what karna apa? Lgi gk mood! Antri makakan di R.tunggu tadi panjang dan gue males ngantri. Keluar cari makan apalagi.

Ini mungkin salah satu respond tubuh gue buat milih tempat sepi dan gelap gini biar gk ada yg liat gue mencurahkan keluh kesah gue sama tuhan.

Gue sering nangis sendiri dgn minta sandaran sama tuhan. Rasanya lebih dari yg pernah manusia rasakan saat melepaskan penat dan kesedihan sama pacar atau temen doang.

Karna gue lagi dapet, otomatis gue gk sholat dan komunikasi serta interaksi gue sama Allah jdi berkurang. Gue rindu, gue homesick, kangen ortu gue di surabaya, gue kangen masakannya bunda, di jepang dingin, sinar matahari minim, gue kangen NKRI

Tsundere | Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang