Flashback on
"Apa yang sedang kau pikirkan
sayang"kata Jungkook membuat lisa mendesah pelan dan menatap laki laki itu datar"Tidak ada"kata Lisa jutek
"Jutek amat yang"kata jungkook lalu meraih kedua pipi lisa membuat semburat merah terlihat dipipinya
"Yang yang palalu peang"kata lisa membuat jungkook cemberut
"Kamu itu jahatt.."kata jungkook sambil menghentak hentakkan kakinya lucu
"Pukul tidak yah"pikir lisa
"Kalau begitu..."kata jungkook mendekatkan wajahnya dengan wajah lisa dan memegang kedua pipi lisa lembut
"Pukul aku dengan penuh cinta"kata jungkook
"Hah"
***
"Hah"kata lisa lalu mendorong jungkook tetapi usahanya sia sia malah dia yang berada dipelukan jungkook sekarang.lisa berusaha memukul mukul dada bidang jungkook tetapi usahanya sia sia.bukankah tenaga laki laki lebih kuat dari pada perempuan..
"Shuuttt.. Tenanglah biarkan seperti ini dulu.berikan aku ketenangan walaupun hanya sebentar"kata jungkook membuat lisa diam membeku
"Anak pintar"kata jungkook dan terus mengeratkan pelukannya
***
Digelapnya malam yang penuh kabut Taehyung berjalan diiringi oleh dua pengawalnya yaitu dua ekor werewolf
Tanpa adanya penerangan seperti lentera ataupun obor, Taehyung terus berjalan disegumpalan kabut yang menghalangi pandangannya.
Suara suara burung gagak terdengar keras diseluruh hutan yang gelap ini.
Walaupun hari ini bulan purnama total
Tetap saja tidakkan terlihat dari bawah rindangan pohon itu.Mereka hanya mengandalkan mata Vampire maupun werewolf mereka untuk melihat diantara gelap gulita itu.
Sreakkk..
Grrrrr
Dengan cepat kedua serigala yang berada dibelakang Taehyung melihat asal suara itu berasal dan disana mereka menemukan secarik kertas yang dipenuhi darah kering disana.
Bukan hanya itu tulisan yang tertulis di kertas itupun terbuat dari darah tersebut.
Kata kata yang tertulis dikertas itu adalah "I'm Fine" membuat Taehyung mengkerutkan keningnya"Apa maksudnya"itulah pikir Taehyung.tanpa pikir panjang Taehyung pun membuang kesembarangan tempat kertas tersebut dan tiba tiba ada sebuah cahaya yang berasal dari kertas yang dibuang Taehyung tadi.
Dan keluarlah Sebuah kunci logam berwarna silver tersebut,dengan segera Taehyung mengambilnya.
Taehyung pun kembali berjalan bersama Kedua Werewolf nya menulusuri hutan kembali diiringi kegelapan tiada henti.
***
Dipagi yang cerah dan diiringi tawa semua orang yang berada diruang makan terus berlanjut tanpa ada beban ataupun masalah sama sekali.seperti hidup normal sama seperti manusia lainnya mereka terus bercanda tawa
Tepat dipukul 06 ini mereka pun berangkat pergi menuju sekolah menggunakan helikopter.Dan yang pergi kesekolah hanya 5 orang saja yaitu Daniel,Rose,Lisa dan Jungkook dikemudikan oleh Horas mereka pun pergi dengan wajah yang cerah dan senyuman mengembang diwajah mereka.
Alasan Jennie dan Jisoo tidak sekolah adalah Jihoon.karna Demam yang tinggi membuat Jihoon sangat lemah diatas Ranjangnya membuat Blackpink sebagai kakak sangat khawatir dan takut Jihoon adik mereka kenapa kenapa.bukan hanya itu,alasan mereka berada dirumah adalah Suga dan Jin.Entah apa yang mereka pikirkan sampai mengancam Jisoo dan Jennie tidak sekolah dengan ancaman Jihoon akan mereka ubah menjadi Vampire Liar membuat Blackpink sedikit kesal dan marah tetapi jungkook segera menenangi mereka dengan kata "Bohong" dan itu membuat Blackpink yakin tetapi untuk jaga jaga ya mereka harus tidak bersekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire I : The Jewel [BTS X BLACKPINK] ~END~
VampiroJewel?siapa sih tidak tahu jewel. batu permata yang sering diincar oleh Vampire. Jewel bulan biru yang dimiliki oleh Adik bungsu Blackpink yang bernama Rosena. Rosena yang sering dipanggil Sena memiliki jewel bulan biru dijantungnya membuatnya menja...