07.Musuh baru||Pendatang baru

10.2K 758 40
                                    

Bisa dibilang saat ini jungkook dalam dilema sedangkan Taehyung merana..
Kedua bersaudara ini benar benar dalam situasi yang bisa diartikan dalam hal Cinta yang satu lagi Bersedih yang satunya lagi kebingungan dengan isi hatinya

Sumpah Taehyung mungkin benar benar terjadi sekarang didalam diri Jungkook.Tapi Jungkook masih bingung dengan perasaannya.apakah benar dia mencintai Lisa atau hanya ehehe saja

"Ni author kok ngehe ngehe dah😂😂"-Author

Malam yang gelap masih menyelimuti Taehyung saat ini,ingin rasanya Taehyung bunuh diri dengan menancapkan belati kejantungnya.dah selesai..
Taehyung pasti akan bertemu dengan sena,
Ya Taehyung yakin itu.dia pasti akan bertemu dengan sena sekarang juga.

Tanpa pikir panjang, Taehyung mengambil belati dilaci mejanya dan menatap bulan yang menjadi saksi akan kematiannya sekarang.Taehyung kembali mengingat ngingat moment bersama Sena dan itu membuatnya menangis seunggukan dan menjatuhkan belatinya kelantai

"Tetaplah hidup Kim Taehyung,aku mencintaimu"

Entah suara dari mana Taehyung juga gak tahu.Taehyung pun menatap kearah bulan yang sudah berbentuk akan wajah Cantiknya sena beserta sinar bulan Purnama yang menyinarinya tersenyum kearahnya..senyuman itu sangat dirindukan Taehyung,senyuman manis dibalik Sinar bulan itu sangat menenangkan Kim Taehyung.

"Aku mencintaimu"

Taehyung semakin gencar menagis,menangisi wanita yang saat ini tersenyum kearahnya diatas langit sekarang..

Entah dari mana tangan putih mulus itu menyapu air mata Taehyung dari luar jendela sambil tersenyum dan menghilang.sosok itu menghilang lagi.

Taehyung terus menatap kearah bulan tersebut dan berharap ini akan terus menjadi malam yang panjang. bukan bukan malam bulan Purnama yang sangat panjang, Taehyung berharap pagi belum muncul didunia Vampire saat ini agar Taehyung seleluasa terus memandangi bulan yang saat ini bersamanya.ya hanya bulan dan Taehyung jangan lupakan sena yang tersenyum manis dari atas langit menatap Taehyung yang saat ini sudah mulai tenang.jadi Dia bisa melanjutkan rengkernasinya sekarang walaupun nanti dia sendiri akan kembali turun kebumi untuk perperangan sesungguhnya setidaknya sena tenang melihat Taehyung Tenang.

"Perang semakin dekat,janganlah gegabah kim Taehyung"

***

Blackpink semakin resah akan Sena,kenapa anak itu tidak kembali apakah dia kembali kealamnya tapi kenapa tidak pamit,menyebalkan..

Sedangkan Bahaya sedang mengintai disebalik pohon dengan senyuman devilnya menatap satu demi satu member Blackpink yang sedang resah itu.

Mungkin ini kesempatan bagus untuk menyerang Blackpink dan mengambil Jewel yang berada dijantung mereka.
Yaya itu ide yang sangat bagus tetapi ada satu hal yang menghalangi mereka sekarang.siapa?

Kim Taehyung.Ya benar,Kim Taehyung saat ini berjalan tenang menghampiri mereka membuat mereka harus mundur.Kenapa?
Ya sudah jelas, seorang Kim Taehyung sangat ditakuti oleh seluruh negri Vampire.Ayahnya dan Seorang Kim Taehyung sama sama orang yang sangat Kuat dan ditakuti bukan hanya itu siapa saja yang berurusan dengan mereka akan mati.tapi kenapa Balckpink tidak takut dengan mereka..ya karna Jewel yang harus mereka lindungi.

Blackpink juga tak kalah kuat Dengan Bangtan tetapi Blackpink masih kalah tanding dengan yang namanya Kim Taehyung,orang terkuat di Bangtan.Jeon jungkook adalah Tandingan lisa.kalau Kim Taehyung kemungkinan besar Blackpink akan Kalah.itu sangat pasti.

Tetapi mengapa Seorang Kim Taehyung tidak menyerang Blackpink, mudah..
Itu karna Sena,kekasih seorang kim Taehyung.haa bukan seorang kekasih melainkan seorang Mate dari Kim Taehyung.

The Vampire I : The Jewel    [BTS X BLACKPINK] ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang