23. pure-blooded gem

7.3K 530 14
                                    

Flashback on

Tikk..tokkk..tiikk..tokkk..

Taehyung terbangun dan tubuhnya merasa remuk. Akan tetapi,senyum bangkit diwajah tampannya sambil memandang Bulan merah untuk menghilangkan rasa sakit dan menggantinya dengan Air mata kebahagiaan tiada tara.

"Thank you sena, I love youuu so much"

Setelah mengatakan itu, Taehyung pun berdiri diatas jendela tersebut lalu memandangi Vampire Blackpink yang sedang berbaring diatas rerumputan hijau sambil memandangi Bulan dan bintang dari bawah sana.

Taehyung pun duduk kembali diatas jendela tersebut lalu mentup matanya disaat angin menerpa kulit pucatnya

Dedaunan berterbangan bersamaan dengan Bertiupnya angin, Taehyung merasakan ada hal yang mengganjal dengan suasana, aroma dan Firasatnya saat ini disaat dia merasakan hembusan angin yang menusuk kulitnya

"Kiil youu"

"Kill youuu"

"Blackpink, i kill you.. i kill you all"

Taehyung terus mempertajam telinganya
Dan mencari dari mana arah itu berasal, Taehyung pun menutup matanya untuk mencari dan merasakan dimana keberadaan orang yang sedang mengincar Blackpink saat ini.

Dukkk..

Taehyung tidak memperdulikan suara apa yang mendarat diatas ranting pohon didekat jendela. Taehyung terus mencari dan menelusuri dengan Mata Vampire iblisnya dan Gocca...

"Jangan mengganggu"

"Kau yang mulai mencari masalah denganku" kata Taehyung

"Cihh,aku tidak takut denganmu. Jangan pernah menghentikkanku atau kau terima akibatnya"

"Hhhaa.. aku?? takut?? Dalam khayalmu"kata Taehyung

"Kuperingatkan kau, jangan ikut campur dalam urusanku, atau kau terima kensekuensinya!!"

Sambungan pun terputus, Setelah itu Taehyung pun berdiri dan mengeluarkan kedua sayap besarnya dari punggungnya.

Taehyung pun mengepakkan sayapnya dan terbang dengan sangat cepat menuju arah hutan dimana segerombolan serigala dan Terutama orang yang sedang dicari Taehyung saat ini..

Orang asing yang sedang mengincar Blackpink, Siapapun itu..
Yang berani menyakiti Blackpink dan berencana untuk membunuh mereka..
Mereka akan berhadapan langsung dengan Taehyung..

Bukan apa apa?? Bukan Orang lain yang turun tangan, melainkan Taehyung sendiri yang turun tangan dan menyelesaikan semua ini dengan sesegera mungkin.
Karna ia sudah berjanji, akan melindungi mereka disetiap hela nafasnya dan selagi ada. Semampu mungkin Taehyung akan selalu melindungi Blackpink sampai waktunya tiba...

Flashback off

Laki laki itu berlari cepat sambil membawa pedang peraknya kearah Jimin dan jungkook. Laki laki itupun melayangkan pedangnya kearah jimin dan seketika jimin dan jungkook menghilang begitu saja dihadapan mereka tetapi semua itu tak kalah dengan laki laki itu yang secara tiba tiba berada dibelakang jimin dan menusuk perutnya dengan pedang perak itu

Sreaakkk...

"Hhhahaha, Mam!puss"kata laki laki itu. Jimin yang menerima tusukan seketika mengeluarkan darah dari mulutnya dan telinganya. Jungkook yang melihat itu menyerang laki laki itu dengan kekuatan apinya tetapi semua itu hanyalah sia sia karna laki laki ini sangat kuat membuat jungkook sedikit kelelahan.

The Vampire I : The Jewel    [BTS X BLACKPINK] ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang