08.Murid baru||JiRose

9.6K 750 35
                                    


Dipagi yang cerah dan matahari yang menyilaukan mata telah bersinar terang menyinari setiap isi bumi didunia.

Saat ini Blackpink dilanda masalah baru.
Belum lagi Vampire Bangtan sekarang Vampire Exo.Blackpink harus semakin waspada akan sekitar kalau ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Bisa dibilang kehidupan Vampire Blackpink saat ini terancam.Tapi Pikiran Positif terus tergiang dipikiran mereka bahwa semuanya akan baik baik saja dan semua akan cepat berlalu..

Dan ya,saat ini Blackpink sedang berada didalam Helikopter dikenderai oleh Panglima kerajaan yaitu Horas membawa Vampire Blackpink dan 2 manusia menuju kesekolah..

Biarlah Orang mau berkata apa,dalam pikiran Blackpink saat ini lewat diudara adalah hal yang sangat menyenangkan dan jangan lupakan mereka ingin terlambat karna Jauhnya Rumah Blackpink menuju sekolah itu benar benar tidak main main

Membutuhkan waktu 5 jam lebih untuk sampai disekolah.kalian ingat waktu daniel pergi kerumah blackpink yang berada dibelakang hutan itu.ingat?? Ingat jelah..
Itu membutuhkan waktu 3 jam bukan?? Nah sekarang ditambah melewati gunung ya begitulah...

Seharusnya lewat diudara cepat sampai..tapi karna kemabukan Daniel yang tidak tahan naik pesawat ataupun helikopter jadilah harus pelan dan santai bisa dibilang juga Daniel takut ketinggian dan mabuk dihelikopter membuat Blackpink dan jihoon hanya menggelengkan kepalanya

Oke sekarang Blackpink dan 2 manusia ini sudah sampai disekolah dan Seluruh murid sedang menatap mereka.bagaimana gak ditatap coba mereka mendaratkan helikopter tepat ditengah tengah lapangan sekolah bagaimana gak diliatin coba wkwk.

Daniel meminta ijin kepada Blackpink untuk bersama Jihoon ketoilet katanya ingin muntah.Ya Blackpink ngangguk aja yekan siapa juga yang gak kesian wajah daniel pucat banget keknya harus dilipstik deh bibirnya kan bibirnya pucat banget biar bibirnya merah tadi jennie sempat sempat juga lipstikin daniel dihelikopter yekan..
Mantap dah jennie wkwk..

Bukannya diberi obat malah diberi soal wkwk kesian daniel saat ini.katanya daniel ada Remedial matematika dengan keadaannya yang sekarang gimana daniel ngerjainnya coba.yaa Blackpink minta ijin tuhh sama gurunya agar Daniel dibawa ke Uks dan Remedialnya besok aja.Gurunya ngangguk aja yekan dan pas Blackpink jalan dilorong tuhh ketemu 7 cogan gyuss..

Nahh Blackpink gak sengaja ketabrak lebih tepatnya Rose yang ketabrak katanya gak sengaja yekan tapi sibantet jimin membesar besarkannya bikin Rose tuh naik darah gyuss.alhasil terjadilah adu bacot antara Jimin dan Rose yekan..

Selesai dengan adu bacot Rose dan jimin dijemur gyuss dilapangan kalau yang lain enggak mereka malah ketawa ketawa gyuss melihat penderitaan saudaranya itu dijemur dibawah sinar matahari tepat ditiang bendera.

Bangtan sih biasa biasa aja tapi ketawanya bikin kaum hawa terpesona lain halnya dengan Blackpink yang sedari tadi mempotoin Rose yang lagi kotbah bersama jimin

Nahh bangtan pergi tuh menuju kantor sedangkan Blackpink kembali kekelas meninggalkan salah satu saudara mereka yang lagi kotbah bersama dibawah tiang bendera.

Blackpink,lebih tepatnya Jisoo lagi menghentikan Waktu dan menghipnotis guru yang lagi menghukum Rose dan membiarkan jimin yang menyumpah serapahi jisoo dan Rose karna tidak menyuruh guru itu membebaskannya

"Biarin wleee..udah bantet...itemm..pesekk lagi"ejek Rose membuat jimin naik darah gyuss

"Hitam??jimin gak hitam, pesek??tau dah tapi kalo bantet memang kenyataan😂😂"-Author

"Author bangke 😑"-Jimin

"Hahahaha"tawa Rose sambil mengejek Jimin

"Dadah bantet, pesek dan endekk"kata Rose lalu berlari dengan kelajuan Vampirenya sama halnya dengan jisoo dan jimin

The Vampire I : The Jewel    [BTS X BLACKPINK] ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang