Brakkk"DIMANA ANAKK ITUUU!!"murka Raja Aron
***
Bangtan hanya memandang sang ayah yang terlihat sangat emosi itu dengan tatapan yang tidak bisa diartikan..
Kenapa??
"KEMANA TAEHYUNG"kata Raja Aron emosi
"Kami tidak tahu ayah"kata Bangtan serempak
"Cihh sial,kalian semua cari adek kalian itu dan jungkook kau tetap disini..keadaanmu masih belum vit"kata Raja Aron mulai lembut kepada mereka membuat Jungkook sadar akan sesuatu
Di mimpinya barusan..
Tidak tidak itu..
Mungkin,Taehyung memperlihatkan masa lalu yang terjadi kepada dirinya dan memperlihatkan yang sebenarnya..
Dan juga masa depan...
Bertarung dengan ayah kandung sendiri..
Apakah Bangtan sanggup..****
Dikehidupan Blackpink saat ini sangatlah Ramai,canda dan tawa selalu ada disetiap ruangan bersama Taehyung yang selalu membuat lelucon lucu membuat mereka harus tertawa terbahak bahak maupun terpingkal pingkal..
Tapi disetiap tawa Taehyung tidaklah membuat dirinya senang ataupun bahagia..
Niat Taehyung hanya menghibur dan menghilangkan kebosanan.karna apa??
Mencoba beradaptasi dengan Vampire Blackpink?, tidak ada masalahnyakan..
Karna mulai sekarang..detik ini juga sampai nanti..
Taehyung akan selalu bersama Vampire Blackpink.. terserah.. keluarganya berkata apa Taehyung tidak perduli karna tidak lama lagi dan Taehyung sangat yakin..
Ayahnya itu akan membunuhnya mulai sekarang karna dia tahu..
Raja sesungguhnya sudah ada didunia..
Penguasa dari 2 dunia berbeda sekarang telah terlahir didunia..
Dan dia berdiri meratapi nasibnya sekarang sebagai anak yang kurang kasih sayang dan tidak dianggap walaupun sang ayah menapkahinya ataupun memberi sesuatu yang dia inginkan itu karna terpaksa..
Sebelum umur Taehyung genap 1864 th dia akan terus dijaga maupun dirawat meskipun itu tidak ada kasih sayang sama sekali disetiap harinya
Kalau umurnya 1864th sudah pasti dan akan terjadi...
Ayahnya sendiri akan membunuhnya karna kekuatan Iblis dari yang diberikan ibunya kepada dirinya akan bangkit tak lama lagi
Bunda dari bangtan adalah seorang iblis dan ayah bangtan adalah seorang Vampire..
Vampire gila yang haus akan kekuasaan..Semua anak anak dari raja Aron kecuali Taehyung meteka semua asli seorang vampire..
Sedangkan Taehyung..setengah iblis dan setengah Vampire.walaupun dunia tahu Taehyung adalah seorang Vampire tetapi dunia tidak tahu bahwa Taehyung adalah seorang iblis..
Seorang Raja Iblis..
Pengganti dari Ratu iblis yang tak lain dan tak bukan adalah bunda nya sendiri..
Jewel delima??itu memang diturunkan langsung dari turun temurun kakek moyang moyangnya lagi dari raja iblis maupun ratu iblis untuk keturunannya kelak..jika Jewel delima itu berada ditangan yang salah dunia akan benar benar menjadi lautan api.kebencian dan hal hal buruk akan terjadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire I : The Jewel [BTS X BLACKPINK] ~END~
VampirJewel?siapa sih tidak tahu jewel. batu permata yang sering diincar oleh Vampire. Jewel bulan biru yang dimiliki oleh Adik bungsu Blackpink yang bernama Rosena. Rosena yang sering dipanggil Sena memiliki jewel bulan biru dijantungnya membuatnya menja...