Flashback on...
Semua Pasukan iblis pun menunduk Hormat dan tiba tiba keluarlah Cahaya bulan biru dari tangan Taehyung begitu juga Ditubuh blackpink
Sedikit demi sedikit dan samar samar didalam cahaya biru itu terbentuk lah sesuatu. Taehyung pun membuka matanya dan cahaya sinar biru itupun memencar kesemua arah perlahan lahan Vampire Vampire itupun terjatuh dan berubah menjadi debu..
"Ugghhttt.." kata Taehyung lalu terjatuh dari atas dan tidak sadarkan diri membuat Bangtan panik. Energi mereka pun sudah Mencapai batas, mereka pun juga terjatuh ketanah walaupun penglihatan mereka mulai buram.
Dusshh...
Pelindung milik Blackpink pun meledak dan tubuh Blackpink terjatuh ketanah tepat ditengah tengah bangtan.
Jimin yang tepat bersebelahan dengan Rose pun meletakkan Tangannya dibawah kepala Rose menjadi tangannya sebagai bantal. Jimin pun mengecup dahi Rose lama dan menutup matanya.
" Mungkin ini sudah terlambat Rose, tapi sebenarnya aku menyukaimu. Aku tau aku bodoh dan jahat.. aku tidak pantas untuk dimaafkan karna telah membunuh saudara saudaramu ataupun adikmu, ya aku tau... Aku minta maaf Rose, aku akan belajar menjadi yang terbaik hanya untukmu Rose, hanya untuk dirimu seorang, aku mencintaimu" kata Jimin lalu mengecup pelan bibir Rose lalu memeluk tubuh Rose yang mulai mendingin..
Dilain sisi, Jin yang berada jauh dari Blackpink pun mencoba berdiri sempoyongan dan tubuhnya kembali terjatuh dan kepalanya terbentur batu membuat Darah segar mengalir dikepala jin. Luka jin pun kembali menutup wwlaupun lambat karna energinya benar benar habis. Jin pun meraih tangan Jisoo dan memgenggamnya erat.
"Jisoo, Bertahanlah. Disini, aku akan melindungimu.. bertahanlah" batin Jin disaat melihat Bibir jisoo mulai memucat tidak semerah cerry lagi.
"Kenapa tubuh jennie sangat dingin? Apakah Ini karna kekuatan Esnya?" Kata Suga yang sedari tadi memegangi pipi jennie menyalurkan kehangatan untuknya
"Jisoo juga, tubuhnya sangat dingin. Dan lihatlah, bibirnya memucat!!" Kata Jin
Hhahahaha...
" APA!!!" teriak Bangtan serempak disaat melihat Raja demon raksasa didepan mereka
"Tidak mungkin!!.." kata Jimin
" Gue yakin 100% Taehyung sudah membunuhnya tadi. Mataku tidak mungkin salahkan??" Kata Jungkook
"Yang terbunuh itu adalah Bayanganku, bunga diriku Hama. Sekarang!! Bersiaplah untuk matii" kata Raja demon membuat Bangtan terkesiap dan meloncat karna Kaki raja demon ingin menginjak mereka.
"TAEHYUNG!! SADARLAH!!" kata Namjoon panik disaat Taehyung tidak sadarkan diri bukan hanya itu tubuhnya pun juga mendingin dan memucat
"DEMI TUHAN!!" Kata Jhope disaat melihat kaki besar tak jauh dari badannya berdiri tegak menatap mereka semua Tajam
"TAE, RAJA DEMON!!" kata Namjoon terus membangunkan Taehyung tetapi percuma. Tidak ada pergerakan dari Taehyung.
"Tae" kata Jungkook pelan disaat melihat Taehyung menangis darah dimatanya membuat Bangtan terdiam menatap Taehyung.
"Apa yang sebenarnya terjadi" kata Suga panik
Didalam tidur Taehyung hanya ada ruang putih dan 1 buah pohon besar nan kokoh, berdiri tegak dengan dedaunan lebat berjuntaian kebawah. Bunga bunga bermekaran membuat kesan harum dan nyaman.
Hhahaha..
"Siapa?" Kata Taehyung. Tiba tiba ruangan putih itu berubah menjadi lapangan luas nan hijau. Banyak tumbuhan dan hewan hewan lainnya.. air terjun ataupun gunung.. semuanya lengkap disini.. Taehyung mengedarkan pandangannya dan menemukan 5 perempuan yang sangat dikenalinya berjalan menuju kearahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire I : The Jewel [BTS X BLACKPINK] ~END~
VampirJewel?siapa sih tidak tahu jewel. batu permata yang sering diincar oleh Vampire. Jewel bulan biru yang dimiliki oleh Adik bungsu Blackpink yang bernama Rosena. Rosena yang sering dipanggil Sena memiliki jewel bulan biru dijantungnya membuatnya menja...