Fierce Angel

1.6K 227 3
                                    

Tittle : Fierce Angel

Writer : NaraYuuki

Betta Reader : Hyeri

♥♥♥

♥♥♥

♥♥♥

... Semua dimulai ketika Jaejoong baru menjadi murid Cassiopeia High School selama satu minggu....

"Yah Kim Jaejoong! Menjauh dari Hyun Joong Oppa! Berhenti menggodanya dengan wajah cantikmu itu!" bentak seorang sunbae yang memakai rok lima belas centi di atas lutut.

"Kau tahu? Kau sangat menyebalkan!" tambah seorang sunbae yang memakai bedak terlalu tebal.

"Berhentilah bersikap sok akrab dengan Hyun Joong Oppa! Dasar jalang!" maki sunbae berbadan sedikit pendek.

Oh, Kim Jaejoong.... Namja cantik yang baru satu minggu memakai seragam SMA itu memang menatap polos ke-5 sunbae yang sedang mengeroyoknya. Tapi jangan pernah berpikiran kalau namja cantik itu akan diam saja diperlakukan seperti itu.

Tatapan polos Jaejoong beransur-ansur menjadi tatapan galak, tajam dan menusuk. Buku-buku jari lentiknya yang dihiasi kutek berwarna hitam mengkilat itu terlihat begitu tegang, jangan lupakan napasnya yang sedikit tidak beraturan, hingga....

"Yah yeoja operasi plastik! Menyingkir! Mengacalah kalian! Hyungku tidak akan aku serahkan pada kalian! Enak saja kalian mau menjadi kakak iparku. Sampai kiamat pun aku tidak sudi punya kakak ipar seperti kalian! Lebih baik aku kebiri hyungku daripada harus menikahi salah satu yeoja gila seperti kalian!"

Tanpa peduli pada ke-5 sunbae yang terbenggong-bengong karena teriakan lantang nan merdu dari namja cantik itu, Jaejoong sudah mendorong ke-3 orang yang tadi mencekal lengan kanan dan kirinya serta memegang bahunya tidak sopan hingga pantat mereka mendarat sempurna diatas genangan air yang kotor.

"Aku sudah bilang pada Umma untuk memasukkanku ke sekolahan yang berbeda dengan, hyung. Lihat akibatnya! Menyebalkan!" gerutuan itu keluar dari cherylips menggoda Jaejoong.

Ah, mereka belum tahu kalau Kim Jaejoong adalah adik kesayangan Kim Hyun Joong.putra bungsu pasangan Kim Hankyung dan Kim Heechul itu memang mewarisi sifat galak dan jutek dari sang Umma sehingga wajar saja bila tidak ada yang menduga dibalik wajah cantik dan tatapan super polos itu tersimpan sosok iblis yang garang.

Sejak saat itu sampai sekarang seorang Kim Jaejoong bersumpah tidak akan membiarkan siapapun menindasnya. Siapapun tanpa terkecuali....

♥♥♥

"Boo...."Namja tampan itu memandang khawatir pada sang 'istri' yang sedikit merajuk padanya hanya karena kesalahan kecil yang dibuatnya.

"Kalau Yunie berani macam-macam lagi, akan ku kebiri punyamu!" ancam Jaejoong sembari menodongkan pisau yang baru saja digunakannya untuk mengiris wortel.

Jung Yunho, namja tampan bermata musang yang begitu beruntung atau sial? Berhasil menikahi seorang Kim Jaejoong yang terkenal dengan wajah cantiknya, tatapan polosnya serta sifat galaknya yang mendarah daging.Pewaris 'kerajaan Jung' itu jatuh cinta pada Jaejoong ketika dirinya tidak sengaja melihat Jaejoong yang berkunjung ke kampusnya bersama Hyun Joong.Sebagai catatan, Yunho adalah teman sekelas Hyun Joong di universitas.Dan hebatnya, baru satu bulan kenal Yunho langsung melamar Jaejoong. Kejadian lima tahun itu kembali terlintas di otak Yunho ketika menghadapi amukan sang istri.

YunJae One Shhot General RepostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang