Klik
Tanpa sadar, seorang gadis tak sengaja menyentuh tombol send pada pesan whatsApp nya ;
"Isa, sebenernya gue udah lama suka sama lo!"
Disa membelalakkan matanya, merutuki kebodohannya karena telah menulis pesan singkat itu kepada Isa si cowok kutub. Dan sekarang yang terjadi adalah Disa yang tidak sengaja menyentuh tombol send dan otomatis pesan itu terkirim pada Isa. Bodoh! Kenapa Disa bisa menulis pesan itu? Pasalnya ia merasa Isa tak memiliki perasaan apapun terhadapnya, menganggapnya teman saja tidak. Lalu, untuk apa ia menyatakan perasaannya kepada cowok es itu? Bukan menyatakan, lebih tepatnya hanya ke coba-coba, siapa tau iseng-iseng berdiah.
Awalnya Disa hanya iseng-iseng mengecek ponselnya apakah Isa online atau tidak. Alhasil, ternyata saat itu Isa sedang tidak online. Akhirnya ia mencoba menulis pesan-pesan yang tidak jelas tetapi segera menghapusnya karena memang ia tidak mempunyai keberanian untuk mengirim pesan kepada Isa, tapi akhirnya pada saat ia menulis pesan yang terakhir tak sengaja ia menyentuh tombol send dan akhirnya pesan itu otomatis terkirim ke Isa. Matilah kau Disa!
'Kalo gini jadinya mending gausah nulis kek begituan deh, nanti kalo si Isa jadi ilfil gimana nih urusannya. Ini kenapa pakek kepencet juga tombolnya! Malu dong gue, nanti kalo dia ngejauh gimana? Gue gabisa modusin dia lagi kan' batin Disa
Gadis itu memukul jidatnya dan mendesah pelan dan memilih memejamkan matanya sejenak, memikirkan hal apa yang akan terjadi esok jika ia bertemu dengan Isa. Mau ditaroh dimana mukanya si Disa guys?
Apakah Isa akan menjauhinya? Atau Isa juga malah memiliki perasaan yang sama dengannya dan membalas pesan singkat dari Disa?
Entahlah semuanya terasa mustahil bagi Disa. Intinya sekarang dia merasa malu. Sangat-sangat malu. Kesambet apa si Disa sampai berani-beraninya menyatakan cinta pada cowok es seperti Isa? Gak modis banget ya, masak cewek si yang ngungkapin?
Disa sudah cukup lelah jika melihat Isa didekati cewek lain. Cemburu? Iya, memang Disa cemburu. Dia hanya ingin Isa memperlakukannya seperti teman-temannya yang lain. Menurutnya, Isa memperlakukannya seperti orang asing. Ya walaupun Isa orangnya cuek banget, tapi Disa bisa merasakan bahwa sepertinya Isa tidak menyukai keberadaannya. Dan lihat, sepertinya setelah kejadian ini Isa akan semakin membenci Disa.
Haduh gimana coe?! Isa bakal ngapain gue nih? Dia bakal jauhin gue? Atau bully gue? Atau mempermalukan gue di depan banyak org? Oooo no..no..no! Gue si gapapa Isa bully atau mempermaluin gue, yang penting dia gak jauhin gue':( ucap Disa pada dirinya sendiri.
•••
Terimakasih sudah membaca, btw ini cuma coba-coba. Jadi maapkeunn kalo masi pendek:')
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PANCAKE
Teen FictionIn my dream, you're with me -Disa Anastasya Kisah ini adalah potongan kisah nyata. Kisah ini ditulis untuk mengenang masa-masa indah yang telah terlewatkan. Aku harap kalian membacanya.. Kisah ini tentang Isa dan Disa..