7

28 4 1
                                    

Happy Reading!!
Jgn lupa Vote and Coment':)

"Yaudah. Lo sama Cahyo aja yang ngerjain, nanti gue sama Disa presentasi,"

"Eh.. Eh. Paan si lo! Gue gak mau sama lo ih." ucap Disa dengan nada yg seakan-akan jijik pada Isa.

"Emang gue ngapain lo? Gue aja gak nembak lo! Gue juga gak mau kali sama lo. Ini urusan kalo didalem kelompok. Kalo diluar kelompok mah lo itu gak penting buat gue,"

//Jlebbbb. Gak penting. It's oke bang Isaaa:')

"Yaudah kali. Lo juga gak penting buat gue!" Disa memutar bola matanya. Ia berusaha terlihat setenang mungkin di depan Isa walaupun perasaan hatinya sudah kacau balau. Isa itu emang nyebelin!

Mereka berempat pun melanjutkan diskusi tugas kelompok yang harus dipresentasikan nanti.

Merasa di perhatikan oleh Isa, Disa pun mencoba rapopo :v Disa mencoba stay cool di depan Isa. Bukannya Disa ge-er ya, tapi dari tadi tu Isa niup" rambutnya Disa, kan ada sensasi bau mulut yg cool gituhhhh. Disa jadi deg-degan ginii.

"Assh. Lo biasa g si jgn ganggu gue!"
"Bisa, tp lo harus tatap mata gue dulu,"

Whatt the hellll?! Tatap mata?! Gilakk, Disa gak bisa woe di kek gituin. Boro-boro tatap mata, dipanggil sama Isa aja Disa udah senyum-senyum g jelas, lah iniiii...... tatap mataaa?! Bisa stroke nih si Disa.

Disa lalu mengambil buku paket dan membukanya, ia langsung memakai buku paket itu untuk menutupi wajahnya agar Isa tidak melihatnya dan juga sebaliknya. Tetapi, Isa malah semakin mendekatkan wajahnya dibalik buku paket yang menutupi wajah Disa tanpa Disa tau.

"eA kek nya bullshit ni, ditutup-tutupin segala mukanyee,"

Disa kaget karena merasa suaranya sangat dekat dnegan wajahnya, dia memilih tidak merespon ucapan Isa dan memilih melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda. Ingin sekali rasanya menimpuk wajah Isa, sabar Disa, sabar.

>>20 menit sudah berlalu, tapi masing-masing kelompok belum dapat menyelesaikan tugas yang diberikan Bu Pledys.

Disa yang dan Nur yang mulai pegal-pegal karena mengerjakan tugas dari tadi memilih memejamkan matanya sejenak. Melipat tangannya dimeja dan menaruh kepalanya dilipatan tangan.

"Eh buset dah, si Cahyo tidurnye pules amat ye. Enak banget ya, kita ngerjain daritadi nah ni anak tidur, enak ae cuma numpang nama," celetuk Nur ketika menoleh ke samping kanan dan mendapati Cahyo sedang tertidur pulas. Untung g ngiler yeeee^^

Masih dalam keadaan sama, Disa bangun lalu menopangkan dagunya di meja sambil memejamkan matanya dan dalam keadaan wajahnya menghadap ke arah Isa.

Merasa sadar jika ia menghadap ke Isa, ia jadi merasa deg-degan. Bisa saja Isa sekarang sedang mengamati Disa? Atau Isa sedang memfoto Disa? Aish lo itu terlalu berharap banget Disa! Gak mungkin lah Isa peduli sama lo.

'Gapapa lah ya gue buka aja, palingan juga si Isa tidur, eh tapi ntar kalo gue buka mata dan dia lagi liatin gua gimana? Ah enggak ah buka aja, Isa mana peduli sih,' batin Disa.

Dengan keraguan yang men-dag-dig-dug kan, Disa memberanikan diri membuka matanya. Ia menarik nafas sedalam-dalamnya sebelum membuka mata.

"Eh Isaa, lu ngapain dah?"

"Ini tulisan apaan? Gajelas tulisan lo." kata Isa sambil menunjuk kata yang Disa tulis dengan sangat rapi.

"Lo kaga bisa baca tulisan bagus kek gini? Apa kata Lo tadi? Gak jelas? Enak aja, tulisan jelas banget kek gini lu bilang kaga jelas. Hati lu tu yang kaga jelas,"

Eh, Disa ngomong apa? Disa merutuki dirinya, bisa-bisanya dia bilang kek gitu. Refleks Disa menutup mulutnya dengan kedua telapak tangan.

"Ngomong apa lu tadi?" tanya Isa, satu alisnya terangkat ke atas. Isa dengan tadi apa yang dikatakan Disa, tapi laki-laki itu memilih pura-pura tidak tahu.

"Ngapain tutup mulut segala?"

Disa diam.

"Woe budeg lo?"

Disa diam, menurunkan kedua telapak tangannya. Lalu menoleh ke arah Isa.

"Lo aja tuh yang budeg, gue tadi kan ngomong nya di deket lu dan lu g denger kan? Dasar kuping apa manci tu," ujar Disa sewot.

"Wah, kok malah lo yang sewot,"

"Udah ah gak mau ribut gua sama lu, males ngeladenin orang kaya lu,"

"Tapi lo suka kan sama gua? Udah ketebak soalnya," kata Isa diakhiri dengan kekehan.

Refleks Disa menabok lengan Isa dengan tangannya.

"Wah lo tu cewek, tapi jiwa lo lalu ya. Sakit tau,"

"Sukurin, makanya jadi orang gausah sok ke-GR an abang Isa," jawab Disa memalingkan wajahnya.

"WOY LU BEDUA AYO KEDEPAN PRESENTASI, MALAH PACARAN AJA! DITUNGGUIN DARITADI JUGA," teriak Cahyo yang sudah berada di depan kelas dengan Nur.
Sejak kapan Cahyo udah di depan kelas? Bukannya tadi dia tidur pules banget ya? Gara-gara debat dengan Isa nih, bikin gatau suasana.

"Ayo berdiri, malah bengong ae," kata Isa tiba-tiba, lalu menarik tangan Disa. Disa tidak menolak tapi sedikit kaget. Ya gimane ye, lu pada mesti kalo di pegang tangannya sama doi ngerasa kaget tapi mau kan?

Setelah presentasi selesai mereka kembali ketempat duduknya, lalu dilanjutkan dengan kelompok berikutnya.

>>Skip
Setelah semua kelompok presentasi, pas banget gak tuh gais bel istirahatnya langsung bunyi..

"Baiklah anak , pelajaran saya akhiri, terimakasih," kata Bu Pledys.

"Ya Bu, terimakasih juga," kata sebagian murid.

Isa lalu berdiri hendak menguju ketempat duduk aslinya.

"Makasih ya, ternyata gangguin lo enak juga,"

Disa menoleh mendapati Isa membungkukkan badannya lalu membisikkan sesuatu tepat di telinganya.

Isa lalu pergi.

'Kenapa hari ini dia bersikap kayak gitu? Dia udah nganggep gua temennya? Gua ngerasa kok hari ini kita deket banget gak kek hari biasa, sebenarnya gua ini kenapa sih? Gak mungkin Isa suka gua,'

Disa rasanya ingin menangis jika mengingat rasa yang ia rasakan pada Isa.

MY PANCAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang