Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
Kyuhyun dan So Eun berjalan-jalan di halaman belakang rumah keluarga Cho yang luas. Hanya keheningan melingkupi mereka. So Eun yang terus menatap lurus ke depan tidak berani untuk menoleh karena dia bisa merasakan tatapan menusuk dari Kyuhyun yang terus memandanginya tajam. Kyuhyun memang beralasan untuk pendekatan diri dengan So Eun, akhirnya dia mengajak gadis itu ke halaman belakang rumahnya.
“berapa yang kau inginkan?” suara dingin itu terdengar memecahkan kesunyian. So Eun menoleh namun, dia merasa bodoh saat itu juga karena kini bertatapan dengan mata elang Kyuhyun mampu membuatnya bergetar hebat.
“m-maksudmu?”
“hanya ada kita sekarang, jadi berhenti berpura-pura. Kau menyetujui perjodohan ini hanya karena harta keluargaku kan?”
“itu.. tidak_”
“tidak perlu menyangkalnya karena aku sudah tahu semuanya. Memang tidak ada wanita yang waras di zaman ini. Semua wanita hanya menginginkan pria yang akan menjadi suaminya itu kaya raya agar mereka bisa berfoya-foya dengan kekayaan itu. Dan tercetak jelas di dahiku, kau hanya menginginkan harta kami! Jadi kau tidak perlu menyembunyikan sifatmu sebenarnya karena aku tidak akan tertipu” So Eun bahkan tidak mampu membalas ucapan Kyuhyun yang lebih tajam dari silet. Jadi seperti itu kesan pria itu padanya. Seperti wanita penggila harta.
“maaf, tapi aku tidak_”
“asal kau tahu, aku terpaksa menerima perjodohan ini karena saat itu appa sakit karena aku. Jadi jangan berharap kau menerima perlakuan baik dariku setelah kita menikah”
“tunggu dulu, aku akan menjelaskannya!” ucap tegas So Eun.
“tidak perlu. Semuanya sudah jelas!”So Eun memandang punggung Kyuhyun yang perlahan menjauh tanpa mau mendengarkan penjelasannya sedikitpun. So Eun menggeram dalam hati karena pria itu seenak jidat menuduhnya macam-macam tanpa tahu alasannya sebenarnya. Dia pikir, So Eun menerima perjodohan ini karena kekayaannya. Cih, lebih baik So Eun terus miskin dari pada tersiksa dengan keegoisme orang kaya.
“kalau bukan karena omma dan appa, aku tidak mau menikah dengan pria dingin sepertinya. Ya tuhan… lindungi hamba dari marabahaya” batin So Eun.
SKIP
Keesokan harinya, Kyuhyun sungguh dibuat badmood oleh ayahnya karena menyuruhnya untuk menjemput So Eun di rumahnya kemudian memberikan pekerjaan yang layak di kantor. Dan tahu apa yang telah diberikan ayahnya pagi hari ini? Kenaikan jabatan! Gila! Ayahnya benar tidak main-main untuk mengangkatnya menjadi CEO sejak ia menerima perjodohan itu.
“appa harap kau bisa menjaga Cho Corp dengan baik dan tentunya kau juga harus menjaga calon istrimu dengan baik! Kalau sampai So Eun kenapa-kenapa, appa akan menghukummu!”
Itu yang dikatakan ayahnya setelah Kyuhyun dikejutkan dengan pergantian posisi CEO pagi ini. Sebegitu percayakah ayahnya kalau dia benar-benar setuju dengan perjodohan itu? Kalau begini, sudah lama dia mencari wanita yang bisa diajak berkompromi hanya untuk memudahkan jalannya itu. Tapi, dia tidak begitu menginginkan posisi CEO sehingga dulu tidak terpikirkan untuk mencari wanita bayaran yang akan menjadi pacar pura-puranya. Yah, sudahlah. Lagipula dia sudah mendapatkan gadis yang tidak ada bedanya dengan wanita bayaran yang dipikirkannya tadi. Sama-sama hanya menginginkan uang.
Kyuhyun berhenti di depan rumah sederhana yang menurutnya tidak layak untuk dihuni manusia itu dengan pandangan tidak percaya. Jadi, gadis itu benar-benar miskin taraf rendah. Kyuhyun menghela nafas. Sebenarnya apa yang dipikirkan ayahnya sampai menjodohkannya dengan gadis itu? Apa kehebatannya?
Kyuhyun turun dari mobil dan tidak lama kemudian keluar So Eun dengan pakaian sederhananya. Gadis itu mendekat dengan ragu ketika melihat wajah Kyuhyun yang terlihat datar sambil memandanginya dari atas hingga bawah. Namun, hanya hembusan nafas yang keluar dari bibir pria itu sebelum Kyuhyun membuka pintu mobil untuk So Eun. So Eun masuk dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fate Is With You (KyuSso)
RandomRequest : Himami 😀 moga suka Kyuhyun adalah seorang General Manajer di perusahaan ayahnya. Banyak yang heran karena ayahnya belum memberikan jabatannya kepada putranya itu padahal Kyuhyun sudah dikatakan sangat layak untuk menggantikan posisi CEO d...