Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
Satu hari berlalu
Saat ini Kyuhyun berada di kediaman Kim, orang tua dari Jaejoong. Dia menjelaskan semua masalah yang dilakukan oleh putra mereka yang telah menculik So Eun. Awalnya tuan Kim dan nyonya Kim tidak percaya kalau putranya akan berbuat seperti ini, tapi orang kepercayaan tuan Kim mendapatkan kabar dari salah satu anak buah putranya dan ternyata memang benar Jaejoong menculik So Eun, istri Kyuhyun.
“maaf sekali, Kyuhyun-shi. Tapi aku tidak tahu dia dimana. Aku ingin sekali membantu dan menghukum anak itu, tapi kami benar-benar tidak tahu keberadaannya” Kyuhyun mendesah kecewa mendengar ucapan tuan Kim. Pria paruh baya itu sudah berusaha menghubungi anaknya, tapi nomor anaknya sudah tidak terdaftar.
“apakah anda sama sekali tidak tahu tempat yang biasa putramu datangi? Atau mungkin rumahnya yang lain?” tanya Kyuhyun tak menyerah. Dia harus mendapatkan petunjuk walau itu sedikit.
“sejak dia memulai bisnisnya sendiri, Jaejoong sudah jarang pulang ke rumah. Dia juga tidak pernah menceritakan apapun tentang bisnis yang sedang dijalaninya atau aktivitasnya yang lain. Terakhir kali dia pulang itu karena nunanya mengidam” jelas nyonya Kim.Kyuhyun bernafas gusar. Apa yang harus dilakukannya sekarang? Jika seperti ini terus, hidupnya tidak akan pernah tenang. “maafkan putra kami, Kyuhyun-shi. Kami juga akan berusaha mencari cara untuk menemukan Jaejoong untuk menebus rasa bersalah kami karena tingkah Jaejoong”
“iya, tuan Kim. Baiklah kalau begitu, aku pamit. Maaf menganggu ketenangan kalian”
“hati-hati di jalan… aku akan menghubungimu kalau memiliki petunjuk, jadi tinggalkan nomor telepon yang bisa kami hubungi”
“baik, terima kasih”Kyuhyun pergi tanpa mendapatkan apapun. Keluarganya sudah melapor pada kepolisian dan sedang mencari keberadaan Jaejoong. Bahkan Kyuhyun sudah meminta bantuan Siwon yang memiliki teman yang kali saja bisa untuk membantu mencari, tapi belum ada berita terbaru apapun hari ini.
Kring kring
Kyuhyun menerima panggilan tersebut dengan cepat berharap ada petunjuk baru menemukan So Eun. Tapi, ternyata yang menelponnya adalah Song Jaerim.
“Kyuhyun, kenapa kau tidak mengatakan padaku kalau So Eun diculik?” Kyuhyun berdecak kesal mendengar suara Jaerim yang membentaknya.
“untuk apa aku memberitahumu, hyung? So Eun istriku!”
“setidaknya aku juga ingin membantu, dia sudah kuanggap adik bagiku”
“oh ya? Atau kau pria lainnya yang akan bertindak sama seperti Kim Jaejoong brengsek itu? Menculik istriku dengan seenaknya”
“kau ini bicara apa? Aku tahu kau sedang banyak pikiran saat ini, tapi jangan menyalahkanku seakan aku adalah komplotan pria itu!”
“aku tahu, hyung! Aku tahu kau menyukai So Eun!”
“…”
“kenapa diam? Terkejut? Tanpa menebaknya aku sudah tahu kau menaruh perasaan pada istriku, sama seperti Jaejoong”
“tapi, aku tidak akan bertindak nekat seperti Jaejoong. Aku cukup puas melihat So Eun bahagia bersamamu. Jujur saja, dulu memang aku pernah pemikiran yang sama seperti Jaejoong, tapi melihat tatapan penuh cinta So Eun untukmu aku mundur perlahan. Aku sadar, mau aku berusaha seperti apapun tidak akan merubah perasaan So Eun kepadamu. Mungkin gadis itu belum menyadari perasaannya, tapi dia tidak bisa membohongi orang sekitarnya bahwa dia jatuh cinta pada suaminya yaitu kau!”Deg.
Mendengar pernyataan Jaerim tentang So Eun membuat Kyuhyun terkejut sekaligus senang. Apa benar So Eun menatapnya seperti itu? Kenapa dia tidak menyadarinya?
“maka dari itu, jangan sia-siakan usahaku ini yang merelakan So Eun. Kau harus membahagiakannya”
“aku tahu”
“baiklah, sekarang katakan apa yang bisa kubantu?”
“aku tidak tahu, hyung… kepalaku rasanya ingin meledak saat ini. Aku sudah mencari informasi kepada orang tuanya, tapi nihil. Mereka juga tidak tahu keberadaan Jaejoong”
“ya sudah, aku akan mencari cara lain”
“hyung…”
“ada apa?”
“…”
“Cho Kyuhyun, jangan buang waktuku!”
“terima kasih… aku akan membahagiakan So Eun bagaimanapun caranya. Aku tidak akan mengecewakanmu jadi carilah wanita yang cocok untukmu secepatnya”
“cih, berisik. Kau sedang mengejekku ya? Sudah ya, kututup!”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fate Is With You (KyuSso)
RandomRequest : Himami 😀 moga suka Kyuhyun adalah seorang General Manajer di perusahaan ayahnya. Banyak yang heran karena ayahnya belum memberikan jabatannya kepada putranya itu padahal Kyuhyun sudah dikatakan sangat layak untuk menggantikan posisi CEO d...