Seperti janjiku di part sebelumnya... double up
Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.
Happy Reading!!
**
Di hari persidangan, Kyuhyun dan So Eun tentu saja datang karena So Eun akan menjadi kesaksian korban atas penculikan Jaejoong. Kyuhyun dan So Eun membuat rencana agar Jaejoong mendapat keringanan pada hukumannya. Kyuhyun duduk di tempat penonton ketika So Eun duduk di kursi kesaksian.
Dan persidangan itu lancar dengan hakim yang menerima permintaan So Eun untuk meringankan hukuman Jaejoong yang akan dipenjara selama 25 tahun menjadi 13 tahun dan denda sebesar 20 juta. Sementara itu, Jaejoong yang mendengar permintaan So Eun terenyuh dengan kebaikan hati gadis itu yang masih saja mengampuninya padahal dia sudah berbuat jahat padanya. Keluarga Jaejoong juga bersyukur karena putra mereka bisa mendapat keringanan karena So Eun.
Saat sidang berakhir, Jaejoong dibawa oleh polisi dengan kaki pincangnya. Namun, sebelum meninggalkan ruangan sidang dia menyempatkan diri untuk menatap So Eun yang ternyata juga menatapnya. Gadis itu memberikan senyuman hangatnya sehingga Jaejoong semakin merasa bersalah pada So Eun. Kyuhyun memeluk pinggang istrinya sambil mengusap lembut perut So Eun ketika mereka berhadapan dengan orang tua Jaejoong yang berterima kasih atas kebaikan So Eun untuk mengampuni Jaejoong walaupun bukan membebaskan Jaejoong dari penjara karena tindakan menculiknya tidak bisa diampuni oleh hakim.
“jangan berterima kasih lagi, nyonya. Sudah seharusnya aku melakukan itu karena Jaejoong-shi sama sekali tidak menyakitiku selama penculikan. Dia bahkan memperlakukanku dengan baik. Maka dari itu, setidaknya bisa meringankan bebannya”
“tidak apa-apa, sayang. Kau justru benar-benar menyelamatkan Jaejoong, terima kasih. Anda juga, tuan Cho” kata nyonya Kim.
“ya, nyonya. Dan aku tidak akan menghentikan kerja sama dengan JJ Company dan akan membantu JJ Company tapi, kuharap Jaejoong-shi tidak mengganggu rumah tangga kami lagi. Aku berharap seperti itu”
“kami akan berusaha untuk menyadarkan anak kami, terima kasih atas kebaikan anda”Setelah itu, So Eun dan Kyuhyun pulang ke rumah. Sebenarnya Kyuhyun hanya mengantar So Eun pulang dan dia akan langsung ke kantor. Tapi, di tengah jalan So Eun ingin ikut dengan suaminya ke kantor. Walau Kyuhyun sudah berkata akan sangat sibuk dan mengabaikan So Eun, gadis itu tetap memaksa pergi jadi Kyuhyun menyetujuinya.
@at Cho Corp.
Tanpa disembunyikan lagi, Kyuhyun memeluk pinggang So Eun ketika mereka memasuki lobby Cho Corp. Tentu saja semua karyawan yang melihatnya langsung menghentikan kegiatan mereka demi bisa melihat CEO mereka bersama sang istri. Sampai di lantainya bekerja, sekertarisnya menyambut suami-istri itu dan berkata bahwa ada tamu yang sudah menunggu di dalam. So Eun yang mengerti mengangguk pelan dan berkata dia akan menunggu di luar saja agar tidak mengganggu.
Kyuhyun membiarkan So Eun duduk ditemani sekertarisnya dan masuk ke dalam ruangannya untuk menemui tamunya. So Eun menatap keseluruhan lantai tempat suaminya bekerja. Dia memang sering ke sini, tapi tidak sempat melihat semuanya secara detail. Dan di sini benar-benar sepi karena semuanya focus bekerja. Tentu saja karena mereka bekerja satu lantai dengan CEO mereka.
“nyonya, apa ingin kubuatkan minuman?” tawar sekertaris Kyuhyun ramah.
“ah, ya boleh kalau tidak merepotkanmu. Dan tolong So Eun saja”
“saya tidak boleh memanggil nama istri bos saya dengan santai seperti itu, nyonya”
“tapi aku tidak nyaman kalau kau memanggilku seperti itu”
“baiklah, So Eun-shi. Jadi, ingin teh hangat atau susu hangat?” So Eun tersenyum.
“karena ada susu, aku ingin susu” pria yang menjabat sebagai sekertaris Kyuhyun itu terkekeh pelan sebelum bangun dari duduknya untuk membuatkan istri bosnya itu susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fate Is With You (KyuSso)
RandomRequest : Himami 😀 moga suka Kyuhyun adalah seorang General Manajer di perusahaan ayahnya. Banyak yang heran karena ayahnya belum memberikan jabatannya kepada putranya itu padahal Kyuhyun sudah dikatakan sangat layak untuk menggantikan posisi CEO d...