Part 5

5.8K 407 27
                                    

Huruf miring bisa jadi Flashback atau ngomong dalam hati. TYPO BERTEBARAN HARAP ABAIKAN SAJA.

Happy Reading!!

**

Tiba dihari pernikahan. Kyuhyun menginginkan Private Wedding kepada orang tuanya dan So Eun tahu maksud Kyuhyun melakukan itu. Awalnya tuan Cho menolak keras keinginan putranya itu karena dia sudah menyiapkan segala hal untuk pernikahan itu agar terlihat mewah sekaligus ingin memperkenalkan pada semua orang calon menantunya itu.

Tapi ketika So Eun tidak mempermasalahkan hal itu, tuan Cho tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Dia menuruti untuk membuat Private Wedding dan hanya mengundang kerabat dekat pada sesi pemberkatan. Sementara acara resepsi dia akan mengundang beberapa rekan bisnis Cho Corp.

Setelah melewati janji suci dengan lancar pada pagi hari, Kyuhyun dan So Eun masih bisa beristirahat sebelum melanjutkan ke acara resepsi mereka nanti malam di salah satu hotel milik LDH Group karena Donghae yang mengajukan diri agar acara pernikahan sahabatnya itu diadakan di hotelnya saja. Tidak mau kalah, Siwon juga ikut berpartisipasi dengan memberikan sebuah mobil mewah hasil produksi perusahaannya sekaligus hadiah pernikahan untuk pengantin baru itu. Sedangkan Eunhyuk, dia mendapat bagian memberikan tiket bulan madu untuk Kyuhyun dan So Eun.

At night

Foto Prawedding Kyuhyun dan So Eun sudah dipasang di depan pintu masuk menandakan raja dan ratu malam itu. Tuan Cho yang memilihnya karena menurutnya ekspresi Kyuhyun dan So Eun benar-benar cocok dan terlihat bahagia. Terlebih putranya itu, tuan Cho sendiri terkejut saat melihat foto itu dan menemukan Kyuhyun tersenyum lebar.

(wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(wkwkwk.. maaf editanku masih taraf pemula ><)

Resepsi pernikahan Kyuhyun dan So Eun benar-benar tertutup karena Donghae sudah menyiapkan segalanya agar tidak ada kerusuhan. Saat Kyuhyun memperingatkannya untuk tidak membiarkan wartawan masuk, maka dia harus melaksanakan permintaan Kyuhyun karena dia tidak ingin ada kesalahan. Donghae juga mengundang WO terbaik yang dikenalnya agar konsep pesta terlihat mewah namun lebih memancarkan sisi elegannya.

“bagaimana hasil kerjaku? Haha” kata Donghae sombong ketika bergabung dengan Siwon dan Eunhyuk  yang sedang menikmati minuman yang tersedia.
“lumayan… tapi kau sengaja memberi kesan perempuan pada konsepnya” Donghae terkekeh dan tanpa ragu mengangguk.
“iya, aku sengaja. Aku lebih mempersembahkan konsep pesta ini untuk istri Cho Kyuhyun. Tapi, menurutku ini tidak begitu mencolok ke sisi wanita, hanya saja memang penerangannya memancarkan warna pink soft. Dan ini kejutan untuk Kyuhyun karena aku tidak mengatakannya pada Kyuhyun. Hahaha.. aku ingin melihat reaksinya ketika melihatnya”

 aku ingin melihat reaksinya ketika melihatnya”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Fate Is With You (KyuSso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang