4. CANEYA D' Laurance 🥀

205 162 55
                                    

*mana beast = binatang sihir yang telah menjalin kontrak.

Sang Pemeran utama yang merupakan manusia buronan dunia kabur setelah terluka parah. Mana Beast miliknya yang berupa Naga meminta bantuan Raja Shenron untuk menolong pemiliknya.

Raja Shenron yang mengetahui kekuatan besar milik "Pemeran Utama" bersedia menjadi Gurunya. Di pertengahan Season setelah "Pemeran Utama" selesai melakukan pelatihan di Pulau Anemo Shima. Dia menjadi manusia yang lebih kuat hingga bisa memorak-porandakan Dunia.

                                   🥀🥀🥀

Nikki tak menyangka. Dia benar-benar memasuki dunia novel favoritnya "Hero In The Shadow"

"Nikki Kagiyama kau mendengarkanku?"

Aku tersadar dari lamunanku, sekarang aku sedang berbicara empat mata dengan Raja Shenron.

"Titah Raja Naga I ?"

"Benar, Raja Naga I memberikan sebuah Ramalan Kuno 500 tahun yang lalu "
'panggillah makhluk dunia lain dan berilah dia ujian membunuh Monster Beruang Biru lalu ubahlah namanya'

"Mengubah nama? Kenapa"

"Setiap nama pasti sudah menyatu dengan dunianya. Nama Nikki merupakan namamu yang sudah menyatu dengan dunia asalmu, kau harus membuat nama lain agar bisa menyatu dengan dunia ini"

"Bagaimana jika aku tidak mau? Nikki adalah nama pemberian Ibuku!"

"Kau akan mati! Titah Raja Naga I selanjutnya
'Ubahlah namanya jika tidak Makhluk dunia lain itu hanya akan bertahan kurang dari 1 bulan didunia ini lalu mati''

Nikki terdiam.

Hidupku bahkan sudah bermasalah, sekarang tambah bermasalah. Haruskah aku mati saja?

"Jangan master! Saya tidak ingin mati"

Astaga! Sistem kau bikin kaget saja.

Nikki terkejut. Apakah Raja Shenron tau tentang sistem?.

Raja Shenron memiliki kekuatan membaca pikiran.

"Yang mulia tahu apa yang sedang saya pikirkan?"

"Kau berpikir lebih baik mati daripada mengubah nama"

"Tenang saja master! Dia tidak mengetahui tentang saya"

syukurlah. Beliau tidak bisa membaca Sistem.

"Apa yang membuatmu lega?"

"Ti..tidak" Nikki tersenyum canggung. "yang mulai apakah saya boleh membuat nama saya sendiri?"

"Oh.. tidak masalah, asal kau tidak berpikir untuk mati"

Aku menatapnya tegas "Caneya"

"Caneya apakah itu nama ibumu?"

"Bukan yang mulia, 'Caneya' adalah nama samaran saya selama menjadi tentara bayaran"

Raja Shenron tersenyum puas " hanya Caneya? Buatlah nama belakang juga"

"Caneya Kagiyama?"

"Tidak boleh ada unsur nama asli!"

Nikki berpikir sejenak. Tidak mungkin Aku asal membuat nama, Aku teringat sewaktu kecil kakek memberitahu nama aslinya

*flasback (Nikki berumur 7 tahun)
Kakek menggendong Nikki menyusuri taman milik mendiang Nenek.

"Kakek mereka bilang, bahwa kau adalah orang asing"

The Destroyer of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang