5. Hero In The Shadow 🌘

203 136 50
                                    

Raja Henry. Raja yang dikenal sebagai tiran gila, tanpa pandang mulu memenggal kepala pemberontak termasuk rakyatnya sendiri. Pada masa kejayaannya ia mati diumur 32 tahun dikhianati oleh Ajudannya.

    Raja Henry diberikan kesempatan oleh DEWA MATAHARI. Ia terlahir kembali dan hidup sebagai anak Baron didunia asing dimana ada sihir disana.

    Kini Raja Tiran itu hanyalah seorang anak kecil yang hidup didunia asing berbekal ingatan kehidupan pertama. Dia dikenal sebagai ETHER BRAITHWAITE.

                                        🌘🌘🌘

Suara aliran air sungai yang tenang serta angin yang berhembus kencang. Caneya menatap air sungai pantulan wajahnya terlihat jelas bahwa tubuhnya kembali pada usia 6 tahun.

Kehidupan kedua tanpa Reinkarnasi.

Caneya bersandar dipohon sedang melakukan meditasi rutin untuk melepaskan pusat energi manusia hal ini dilakukan agar bisa membangkitkan inti mana.

Seluruh makhluk didunia ini harus bisa membangkitkan inti mananya agar bisa menggunakan sihir. Rata-rata manusia yang dapat membangkitkannya berumur 10-12 tahun. Tetapi "Sang Pemeran Utama" mampu membangkitkan inti mana miliknya saat berusia 4 tahun.

"Sistem kau tau rahasia pemeran utama, mengapa ia sangat jenius?"

"Apakah anda ingin membuka memori lama?"

"Hal seperti itu bisa dilakukan?"

"Memori lama adalah seluruh hal yang pernah anda baca/lihat. Tetapi anda bisa mengingatnya karena ada saya"

"Lakukanlah!"

Sebuah layar informasi muncul, Ether Braithwaite membangkitkan inti mananya dengan instan karena ia rajin bermeditasi setiap hari dan menjauhi hal yang berbau duniawi.

Konsisten.

"Hey sistem! Kau punya nama?"

"Tidak"

"Boleh kuberi nama?"

"Jika anda tidak keberatan saya senang"

"Kau pria atau wanita?"

"Saya lebih suka wanita"

"Nebula? Entahlah aku asal sebut"

"Nebula itu nama yang bagus Master!"

Caneya mendongak keatas langit yang cerah, tidak ada bedanya dengan langit dunia asalnya. Setelah perjanjian dengan Raja Shenron, Raja memperkenalkan Caneya D Laurance sebagai murid manusia pertama.

Kaum naga menolak Caneya karena ia adalah ras manusia. Naga adalah makhluk Agung yang membenci semua makhluk kecuali kaumnya sendiri.

Raja Shenron memisahkan Caneya dengan pemukiman, dan meninggalkan Caneya ditengah hutan dengan rumah kecil.

Begini lebih baik, daripada harus hidup dengan perasaan dibenci.

                                  🌘🌘🌘

Malam hari tiba, kini saatnya berburu. Aku menyusuri hutan sendirian berbekal pedang dan  lampu gantung yang kubawa.

"Aduh..." suara rintihan terdengar samar. Aku mendekati arah suara dan melihat anak kecil kakinya tersangkut akar pohon. Aku menolongnya.

"Lepaskan aku, dasar manusia!" Ia mendorongku.

Bukannya berterima kasih ia justru menghujatku.

"Apa yang kau lakukan pada adikku, manusia?!" Seorang anak kecil muncul dari semak-semak bersama 2 kawannya.

The Destroyer of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang