8. Mana Explosion🔥

163 82 51
                                    

Hembusan angin semakin menggila, Caneya membuka matanya menatap kebawah dari atas tebing, hutan semakin menggelap sudah saatnya mengakhiri ini.

Caneya sedang melakukan meditasi pengumpulan mana  alam seorang diri, jika ia hanya bergantung pada Zeff mungkin akan memakan waktu lama.

"Aku harus cepat menjadi kuat"

"Master, pengumpulan Mana telah mencapai 100% apakah master ingin upgrade?"

Upgrade?

"Saya bisa membantu Inti Mana master segera bangkit dengan Upgrade System yang saya miliki karena kapasitas mana dijantung master telah memenuhi syarat 100%"

Berapa lama waktunya?

Apakah master ingin Upgrade System?
waktu: Unknown??
Keuntungan: Kebangkitan Inti Mana
Efek Samping: Sakit luar biasa hingga ingin mati.
Ya || Tidak

Rasa sakit hingga ingin mati? Caneya terkekeh.
Hal seperti ini tidak akan membuatku mati.

Ya! Lakukanlah Nebula

🔥🔥🔥

"Saya Zeff Edmund, menghadap Sang Raja" Ucap Zeff sembari membungkuk kepada penguasan pulau Anemo Shima.

"Bagaimana kemajuan Caneya?" Tanya Raja Shenron sembari menatap Lurus jendela yang menghadap wilayah Kekuasaannya.

"Prediksi saya, Inti Mana miliknya akan segera bangkit dengan beberapa kali percobaan lagi"

"Zeff ada satu hal yang ingin kuberitahukan, Apakah kau melihat ada yang aneh pada diriku?"

Zeff memandang Wajah Raja Shenron dan melihat bekas luka di pipi nya tak kunjung sembuh, "Apakah ini soal luka dipipi anda?"

Dibawah sinar cahaya lampu yang remang-remang, Zeff melihat sudut garis bibir Raja Shenron terangkat. Beliau sedang tersenyum?!

"Kemampuan Regenerasiku tidak mempan terhadap luka yang diberikan Caneya. Ini mungkin hanya asumsiku saja, Regenerasi tidak bekerja pada serangan pedang caneya"

Zeff tercengang, Siapakah sebenarnya Caneya? Bahkan asal usul wanita itu tidak jelas. Manusia pertama yang dibawa oleh Raja.

"Hahahah Aku tahu kau pasti bereaksi seperti itu, Apa Kau sedang mencurigai murid manusiaku Zeff?"

"Ah maafkan Hamba" Zeff bersujud kepada Raja "Saya tidak tahu malu telah berpikir negatif dihadapan anda"

Raja Shenron  pasti membaca semua pikiran  negatifku tadi

DUAR.....!!!!
Sebuah suara ledakan dashyat terdengar dari hutan tempat Caneya tinggal.

Pintu terbuka, seorang prajurit memberikan laporan bahwa terjadi kebakaran hebat yang disebabkan ledakan misterius dari Hutan paling Ujung.

"Hutan paling ujung?! Itu pasti tempat manusia itu tinggal yang mulia" ucap Zeff.

"Zeff Ikut aku" Raja Shenron membawa Zeff teleport menuju suara ledakan.

Seluruh hutan terbakar habis, sesosok  manusia berdiri merintih kesakitan ditengah kobaran api. Itu Caneya!

Sebuah Ledakan Mana yang begitu besar. Hingga menyebabkan seluruh hutan musnah.

DUAR...!!!
Ledakan terjadi lagi, Caneya memuntahkan banyak darah, organ tubuhnya terasa panas dan hancur.

Caneya merasa seperti sudah mati, anggota tubuhnya yang mati rasa dan jantungnya berdegub sangat kencang seolah-olah ingin meladak.

Caneya teringat pertama kalinya ia datang kedunia ini. Ia menusuk Jantungnya sendiri terasa sakit tetapi ia tidak bisa mati.

Makhluk setengah abadi (mati tetapi tubuhnya menolak kematian)

Huek... muntahan darah yang tidak berhenti.

Raja Shenron dan Zeff yang melihat kejadian, mencoba menerobos kobaran api yang sedang menggebu-gebu.

"Apakah kebangkitan Inti Mana dari seorang manusia memang sebesar ini Yang mulia?" Zeff terheran.

"Sudah kuduga hasilnya mengagumkan" Raja Shenron berdiri didepan Caneya.

Dengan tatapan mata sayu, Caneya mendongak keatas, "Mengapa saya tidak bisa mati Yang Mulia?"

"Umumnya manusia biasa memang mati. Bukankah sudah kubilang kau tidak bisa mati sebelum tugasmu didunia ini terpenuhi Caneya D Laurance" Raja Shenron memegang kepala Caneya.

Caneya memejamkan matanya, ia sekarat.

🔥🔥🔥

Aku membuka mataku. Diriku dikelilingi sebuah dinding sihir. Aku terbangun dari tidurku, sebuah bangsal tua dan rapuh serta ruangan yang sempit, ini dimana?

"Kau sudah bangun?"
Zeff menatapku sembari bersandar ditembok.

"Kenapa Aku dikurung dengan dinding sihir?"

"Jika tidak begitu, ada kemungkin kau meledak lagi. Cih..!! Kau itu selalu merepotkan"

"Inti Mana Anda telah bangkit Master!, Apakah anda merasakannya? Aliran mana mengalir memutar diJantung anda"

Benar aku merasakannya, sesuatu memutari jantungku, jadi ini namanya Inti Mana.

Srekk...
Pintu terbuka, Raja Shenron datang dan menjentikkan jarinya, Ctak! Dinding sihir nya menghilang.

"Kau sudah bangun jadi kupikir dinding sihir sudah tidak berguna"

Raja duduk disamping lalu menatapku.
"Sudah waktunya kau fokus belajar elemen sihir, aku berniat mengajarimu sihir ditempat tertutup diatas bukit bersama dengan Zeff"

Zeff terkejut, "Yang mulia anda tidak mengatakan apapun soal ini kepada saya"

"Apa kau menolakku?"

"Ti..tidak! Saya mau" ucap Zeff spontan.

"TerimaKasih Yang Mulia. Saya tidak akan mengecewakan anda" Caneya meletakkan tangan kanannya didadanya sembari membungkuk sopan.

"Jangan Salah paham, Aku akan melatihmu selayaknya Iblis Menyiksamu di Neraka" Seringai Raja Shenron sembari terkekeh kecil, "hahah... aku menanti untuk menyiksa Kalian berdua"

Zeff menelan ludahnya.

Caneya tersenyum tipis.

Demi menjadi kuat, Aku bahkan rela latihan di Neraka.

Tak masalah. Aku harus menjadi Kuat!

🍁🍁🍁

Author-nim kembali ✨✨
(25 Juni 2023)

+Upgrade Novel dengan brutal🌚

The Destroyer of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang