Ribuan tahun silam, seorang Penyihir circle 9 berhasil menemukan tempat persembunyian Naga. Dengan dalih ingin bersahabat dengan Kaum Naga, dia berhasil mendapat kepercayaan Kaum Naga.
Dahulu kala Naga hanya sebuah Kelompok tanpa pemimpin, Penyihir itu dapat berbicara dengan bahasa naga hal ini membuatnya mendapatkan kepercayaan Makhluk Agung.
Seiring dengan berjalannya waktu penyihir itu berhasil mencuri Buku Sihir Kuno terlarang milik Kaum Naga. Berkat buku itu ia berhasil menemukan kelemahan Naga dan mengundang para penyihir untuk membantai kaum Naga.
Penyihir circle 9 pertama didunia, pemimpin Menara Sihir dan ia merupakan Penyihir Hitam paling berbahaya pada Masanya.
Sekelompok manusia yang dipimpin oleh "Sang Penghianat" membantai Para Naga kecil yang masih lemah hingga menyebabkan Perang Besar antara Ras Manusia dan Kaum Naga. Sejarah Perang ini dinamakan The Human Tragedy.
🍃🍃🍃
"Untuk apa Penyihir Hitam itu membantai Kaum Naga, sebenarnya apa isi dari buku yang dia curi?"
"Hingga saat ini pun Buku Sihir Kuno Terlarang itu menghilang" Jawab Zeff yang sedang dirantai diruang bawah tanah.
Saat ini Aku sedang berada dipenjara bawah tanah, Aku mengunjungi Zeff yang keadaannya sangat buruk.
Setelah sidang Zeff langsung mengakui kesalahannya telah memfitnahku, hal itu membuat Raja Shenron geram dan hendak memenggal kepalanya.
Aku berhasil mencegah Raja Shenron. Zeff kini dihukum dan disiksa diruang bawah tanah selama amarah Raja Shenron mereda.
"Jadi karena itu kau membenciku? Kau tidak ingin tragedi itu kembali terulang bukan"
"Tentu saja, manusia itu makhluk yang tidak dapat dipercaya"
"Aku setuju"
Zeff tertawa kecil lalu menatapku sayu "Kau membenci Rasmu?"
"Manusia itu pada dasarnya selalu serakah, aku tidak membenci Rasku tetapi aku setuju dengan keburukan Rasku"
"Mengapa kau mencegah Yang Mulia saat hendak membunuhku?"
"Tidak ada alasan khusus. Aku tau niatmu itu membuatku diusir dari Pulau Anemo Shima tetapi bukan untuk Membunuhku"
Zeff terkekeh, "Sepertinya akan sulit mengusirmu dari sini"
🍃🍃🍃
Caneya bersandar dipohon sembari bermeditasi mengumpulkan mana. Sudah 2 bulan Caneya melakukannya, masih samar-samar inti mana miliknya mulai terasa.
"Cara penyerapan Mana yang kau lakukan memang efisien tetapi tidak praktis" ucap Zeff yang muncul dibalik pohon.
Zeff sudah selesai melewati masa hukuman, Dia sudah bebas.
"Ada cara yang lebih praktis?"
Cara yang kulakukan ini meniru Ether Braithwaite yang bisa membangkitkan Mana miliknya pada usia 4 tahun untuk ukuran manusia itu sudah hebat.
Ada cara lebih praktis lagi?!!
"Pernapasan mana adalah pernapasan yang dilakukan melalui paru-paru yang membuat penggunanya mampu menyerap dan mengumpulkan mana di jantung itu cara yang paling efisien tetapi kelemahannya jumlah yang terbatas"
"Aku sudah rutin melakukan pernapasan mana selama 2 bulan ini"
"Rasakan tiap partikel mana, lalu belah sesuai ukuran yang bisa diserap kulit, teknik ini membutuhkan kontrol yang sangat tepat. Itu cara praktisnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destroyer of Darkness
FantasyNikki Kagiyama, satu satunya keturunan wanita dari Clan Kagiyama. Seorang Samurai dan Tentara Bayaran bentukan Kakeknya. Secara misterius muncul lingkaran sihir yang membuatnya memasuki dunia paralel berkat ritual yang dilakukan Raja Naga karena seb...