Setiap Makhluk bernyawa pasti memiliki hawa keberadaan begitu juga Manusia.
Setiap Manusia pastinya memiliki hawa semangat bertarung bahkan bayi yang baru lahirpun memilikinya, walaupun hanya sebesar Kobaran Api di Korek Api.
Kakekku Albert Kagiyama pernah mengajarkanku Teknik Rahasia Pedang Milik Clan Kagiyama.
Tidak mungkin Manusia bisa bertarung tanpa Semangat Bertarung dan tanpa Hawa Membunuh.
Teknik Pedang ini hanya bisa digunakan dengan cara bertarung tanpa memperlihatkan ambisi. Walaupun terdengar sederhana, Tentu saja itu mustahil tanpa latihan ekstrim.
Teknik pedang rahasia milik Clan Kagiyama.
Empty Mind. Teknik bertarung dengan pikiran kosong, tanpa memikirkan apapun tanpa terbawa perasaan hanya ada 'Rasa Hampa'
Seperti bertarung dengan benda mati.
🪷🪷🪷
Pov Raja Shenron🍁Srekk!...
Pipi bagian Kanan Raja Shenron mengeluarkan darah.
Raja Shenron terdiam sembari menatap Wajah Caneya yang puas telah melukai Wajahnya yang Agung.Aku yang memiliki kemampuan membaca pikiran, sedikit kesulitan meladeni Caneya?
Ini sulit dipercaya tetapi saat Caneya bertarung Aku tidak dapat merasakan Hawa Membunuh? Ataupun Semangat Bertarung miliknya.
Rasanya Aku seperti bertarung dengan benda mati.
Kemampuannya berkembang secepat ini dalam waktu 2 bulan, Kemampuan Bertarung Caneya berbeda dengan sebelumnya.
Ctak!...
Raja Shenron memukul kepala Caneya tetapi Caneya menampiknya."Hoo...Berani Sekali Gagak Kecil sepertimu menangkis pukulanku?!"
Caneya terkejut. Tidak sengaja Caneya menampik pukulan Raja Shenron yang seharusnya wajib ia terima.
Ctak!...ctak!..
Raja Shenron memukul Caneya 2x lipat lebih menyakitkan."Kenapa saya dipukul lebih dari sekali Yang mulia" Caneya meringis kesakitan.
Caneya tersungkur ditanah dengan badan yang babak belur. Terlihat dari raut wajahnya Caneya Kelelahan.
"Latihan cukup sampai disini"
Caneya tersenyum puas lalu memejamkan matanya. Ia langsung tertidur pulas diatas tanah berumput.
🪷🪷🪷
Suara angin berembus kencang, pepohonan terombang-ambing hingga daun satu persatu mulai rontok.
Cit...cit...
Suara kicauan Burung membuatku terbangun. Perlahan kubuka mataku, Aku masih tertidur diatas tanah berumput.Sepertinya setelah duel dengan Raja Shenron, Aku langsung tertidur karena kelelahan.
Masih dengan posisi tertidur terlentang, tatapanku kosong menghadap langit biru. Aku langsung terbelalak saat melihat wajah Zeff menatapku dari atas.
"Kau tidur diluar?"
"Arrggggh...(Jeritku)"
Aku langsung terduduk dari tidurku, Zeff langsung menutup telinganya saat Aku menjerit.
"Kenapa kau berteriak? Hampir saja aku tuli"
"Kau mengejutkanku. Omong-omong kenapa kau ada disini?"
Zeff memiringkan kepalanya lalu menyentil dahiku ctak! "Ini waktunya Aku mengajarimu membangkitkan Inti Mana dasar Bodoh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destroyer of Darkness
FantasiNikki Kagiyama, satu satunya keturunan wanita dari Clan Kagiyama. Seorang Samurai dan Tentara Bayaran bentukan Kakeknya. Secara misterius muncul lingkaran sihir yang membuatnya memasuki dunia paralel berkat ritual yang dilakukan Raja Naga karena seb...