2. Welcome, Master!🍂

269 179 116
                                    

Tidak ada Villain di cerita mereka, mereka adalah pahlawan dicerita nya sendiri.
                                            -Hero In The Shadow

                                   🍂🍂🍂

Sudah satu minggu, Nikki Kagiyama menyamar menjadi cleaning service disebuah instalasi pemerintahan negara Barat.

Seorang pejabat negara Barat diduga terlibat dalam kasus hilangnya anak-anak dan menjual organ manusia di sebuah situs web ilegal.

Ini gila, kasus ini juga termasuk sebab negara Barat dan Timur terjadi peperangan. Negara Barat meng-claim bahwa hilangnya anak-anak karena Negara Timur lah yang menculik dan memperbudak mereka.

Negara Timur butuh bukti! Boss Kuro memberi perintahku untuk meng-copy bukti itu segera.

Tok..tok...

"Tuan saya izin masuk" aku memasuki ruangan salah satu pejabat sambil membawa kopi yang dia pesan.

Aku meletakkan kopi itu dimeja depannya.

"Apa kau karyawan baru?"

"Iya Tuan"

"Siapa namamu?"

"Yena, Tuan" Nikki membungkuk sopan. Tentu saja 'Yena' adalah nama samaran.

Nikki keluar dari ruangan sambil mengamati seluruh ruangan. Benar-benar tertata rapi. Bagaimana caranya agar menemukan celah?

Sudah satu minggu aku berada diperusahaan ini. Tentu saja, masih samar-samar dalam menghapal seluruh denah gedung ini.

"Kau dengar itu? Tuan Jack selalu memiliki barang yang mewah. Jika dibandingkan dengan pejabat lainnya dia yang paling boros."

"Apa dia pejabat Korupsi!"

"Ssst... bagaimana jika ada yang dengar? Kita bisa dipecat!... lebih baik kita sudahi pembicaraan ini. Ayo kembali bekerja"

Terima kasih para nona pembicaraan anda tadi membantu dalam memperluas informasiku.

Tuan Jack?

Diantara ruangan para pejabat. Ruangan Tuan Jack lah yang paling rapi, tentu saja aku sudah curiga sedari awal. Tidak ada gunanya ruangan pejabat memiliki banyak perabotan yang tidak penting tetapi tertata rapi.

🍂🍂🍂
Dua minggu kemudian

Seluruh karyawan dan para pejabat sudah pulang hanya ada para penjaga disetiap lantai.

Aku sudah menghafal denah dan tata letak CCTV berkeliaran. Ini saatnya menuju ruangan target.

"Baju ini kebersaran tapi tak masalah" ini baju salah satu penjaga. Aku menculiknya dan membiusnya, mungkin dia akan bangun 3 hari lagi.

Aku menyamar menjadi seorang penjaga, memakai seragam penjaga, rambut palsu dan lensa kontak. Aku adalah penjaga laki-laki.

Lantai 4 adalah ruangan Tuan Jack.

Aku berjalan santai dan mengamati sekitar, sepertinya tidak ada yang curiga dalam penyamaran ini.

"Tunggu...."

Deg.. aku menoleh, seorang penjaga memanggilku.

"Apakah sudah jadwal pergantian penjaga? Sepertinya nama Juan adalah penjaga lantai 5"

"Salah satu temanku tidak hadir. Dia memintaku menggantikannya menjaga lantai 4"

"Ya sudah kalau begitu"

The Destroyer of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang