*Ben*

1K 145 862
                                    

Dahulukan ★ sebelum 📖
.
.
.
.
.
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀

Jeff P.O.V

Yo guys! Balik lagi sama gw! Si pembunuh terhandal dan tamvan ini, kalian tahu--eh--tau gw sedang apa dan dimana? Yap... Gw sedang bernapas dan Di bumi:v

Ok serius... Gw baru saja membunuh victim gw dari kota Jakarta, kota Jakarta itu benar-benar rame... Bahkan di situ juga banyak anak yang tauran, padahal udah malem lho.

Tadinya sih gw mau ikut tauran juga, tapi takut ketahuan sama fansgirs trus bukanya ikut tauran malah main kejar-kejaran:v

Setelah gw membunuh, gw berjalan pulang kembali ke alam baka(?) alias... Mansion, gw berjalan melewati hutan nan sunyi ini(azeeek) sendirian(biasalah... Jomblo:v)

Gw ngga jomblo kok! Kan ada my lovely knife 🔪♡

Saat gw membuka pintu mansion, gw serasa di panggil ama seseorang.

"Jeff!" teriak orang itu.

Saat aku melihat kedepan ternyata ada si (y/n) toh, mau ngapain tuh anak malem-malem gini?

"Apa?" ucap gw datar.

"Mmm... Di sini ada peralatan bersih-bersih ngga?" tanya (y/n).

Aku hanya menganggukan kepalaku.

"Ada di mana?" tanya (y/n).

"Di gudang, dah lah, gw mau ke kamar gw dulu" ucap gw datar.

Saat gw ingin berjalan, (y/n) menarik tangan gw dan menatap gw dengan tatapan memohon.

"Akukan ngga tau dimana gudang... Bisakah kau mengantarku ke gudang? Aku akan membawa banyak peralatan bersih-bersih nanti... Pliiis" ucapnya memohon.

Btw... Kalau di lihat-lihat, (y/n) dengan tatapan memohonnya itu... Um... Imut juga... Makanya itu gw pengen banget ngebunuh dia:v

Aku membuang napasku kasar.

"Ikut gw" ucap gw lalu berjalan ke gudang.

(y/n) ngikutin gw tapi... Dia berjalan di samping gw... Um... Kok canggung yh?

"Jeff, itu siapa?" tanya seseorang yang gw yakinin adalah si kurcaci hijau.

BEN.

(y/n) menoleh ke belakang, aku juga membalikan tubuhku kebelakang... Wait... Kenapa ngga suruh si Ben aja yang nunjukin gudang...

"Ben, bisa lu anter dia ke gudang?" tanya gw.

"Emang dia siapa?" tanya Ben.

"Tanya aja sama orangnya, bye" ucap gw lalu pergi menuju kamar gw.

You know... Kamarku istanaku:v

Setelah gw sampai di kamar gw, gw langsung loncat dan KABOM! gw langsung banting badan gw ke kasur... Wait...

Kok gw ngerasa ngga enak yh... Um... Kenapa yh? Ada yang tau kenapa?
.
.
.
.
.
.
Um...
.
.
.
.
.
.
Gw... OH SHIT! GW NGGA BISA NINGGALIN (Y/N) SM SI BEN!!! SI BEN KAN ORANGNYA MESUM!!! UDAH MAH MEREKA DI GUDANG LAGI!!!

The Same Past >>JTKxREADER<<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang