Dahulukan ★ sebelum 📖
.
.
.
.
.
▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣•▣{Author P.O.V}
"Hey (y/n)! Setelah ini bisa kita bicara sebentar?"
"hah? Umm yah boleh saja, hmm... Tadi siapa yh namamu?" tanya (y/n) ragu.
"Kau lupa?" tanyanya datar.
"Yah... Maaf" balas (y/n) pasrah.
"Nina! Ingat itu! Aku Nina! Kekasihnya Jeff!!" teriak Nina.
'Ngaku-ngaku anjer' batin Jeff jijik.
"Eh? Kekasihnya Jeff?" gumam (y/n) kebingungan.
'Aku Nina! Kekasihnya Jeff!'
'Kekasihnya Jeff!'
'Kekasihnya Jeff?!!'
"Woi Plagiat! Jangan ngaku-ngaku kalau lu itu kekasih gw!" ucap Jeff sinis.
"Ih kok kamu gitu sih Jeffrey? Aku ini permpuan lho" goda Nina.
"Bodo amad njeng! Gak sudi gw! (y/n)! Jangan percaya sama tuh lonte! Gw masih single kok!" teriak Jeff emosi.
".. I-iyah..." balas (y/n) pasrah.
"APA LU BILANG?! LONTE?! KOK LU GITU SIH?! MASIH KURANG APA GW SAMPAI LU NGGA SUKA HAH?!!" Bentak Nina.
"LU ITU NGAKU-NGAKU JADI PACAR GW!? MAKANYA GW JIJIK!!" balas Jeff ngga mau kalah.
Dan mulailah perang adu bacot antara Jeffey dan Nina(lonte), (y/n) hanya menatap ngeri ke arah mereka yang tidak berhentinya berteriak dan menggunakan kata-kata kotor.
Akhirnya mereka diam setelah Slenderman menjewer telinga mereka.
"Oh iyah, (y/n)! Habis makan kita main game yuk!" panggil Ben.
"Hm, main game apa?" tanya (y/n).
".. The legend of zelda, tau game nya?" -Ben.
"Ngga" balas (y/n) polos.
"Lah elu, nyari kesempatan yeeeh, ayo lah main em el sama gw, bay wan!" sambung Madness tiba-tiba.
"YAH ANALOG!!" teriak Ben emosi.
"DI PC JUGA BISA ANYING!" balas Madness.
"Mulai lagi nih... (y/n) cepat habiskan makananmu, nanti dingin..." ucap Slenderman lelah.
"Baiklah..." balas (y/n) lalu menyuapkan makanannya ke mulutnya.
(y/n) menatap pemandangan di meja makan ini, sangat ramaii, dan rasanya sangat hangat, (y/n) tersenyum saat melihat Jeff yang memakan makanannya sambil mengucap sumpah serapah.
(y/n) jadi teringat Alex saat itu, tapi... Kejadian yang lalu itu membuat (y/n) menggelengkan kepalanya dan membuat bingung Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Past >>JTKxREADER<<
Fanfictionpokoknya ini cerita tentang kalian(reader) dan si mulut koyak(Jeff) - - - - jadi sorry kalau gaje:v - - - - Ada... Dramanya gitu :v Mmm... Ada omongan kasar juga :v Dan... Ada action2 nya gitu :v SLOW UPDATE