*hayu main yu:v*

648 118 41
                                    

Ldjfjjvjsjcjskkcdnjvkfkgkgjjd
(Komen and vote... Ngga maksa)
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Author P.O.V

Auhor: "YA! YANG JITAK SI (Y/N) DI CHAPTER KEMAREN ADALAH MANUSIA! IYA!"

Toby: "emaq ngegas:v"

[Y/N] P.O.V

Lah... Pov-nya si author gitu doang:v

Ok lanjut... Saat aku di jitak oleh seseorang aku menoleh ke belakangku, aku memberikannya tatapan death glare padanya.

"Wey nyantai bre... Lu natap gw kek mau bunuh gw aja" ucap manusia itu yang bertopeng buluk, kusam, kotor, bau, jelek, hidup lagi:v... Itu masky-.-

"Apa salah gw sampe sampe lu jitak gw hah?!" ucapku kesal.

"Apa salah dan dosaku sayang~~Cinta suciku kau buang-buang~~lihat jurus yang kan ku berik--akh!" si madness dapet tonjokan persaudaraan di mukanya dari si Virus:v

"(y/n) sama masky itu sahabat yh~" ucap Nina.

"Bukan sahabat! Tapi musuh!" ucap aku dan masky bersamaan.

"Wah wah wah! Kalian kompak... Jangan jangan kalian..." Toby menjeda perkataannya.

Jedak! (Efek suara meja di sundul:v)

Aku reflek terkejut karna suara tadi dan meja makan bergetar saat suara 'jedak' tadi muncul.

Tiba-tiba ada seorang badut aneh yang muncul dari bawah meja makan.

"JODOH! AHAHAHAHAHAHAH--UHUK UHUK--AHAHAHAHAHA" teriak badut itu.

"Gila lu L.J, ngapain lu di bawah meja makan?" tanya madness yang topengnya retak sedikit karna Virus.

"Hoho, tadi permen gw ngegelinding sampe ke bawah meja makan, ya udah gw ngerangkak ke bawah meja makan deh, trus gw ambil deh permen gw, hoho" ucap badut aneh itu yang namanya kalau ngga salah... L.J

'Tuh badut ketawa sama nyengir mulu dah, emang apa sih yang lucu?' batinku.

Author: "kan namanya juga Laughing Jack, Laughing itu artinya kan ketawa... Makanya dia selalu ketawa, walaupun ngga ada yang lucu..."

"Makanan siap!" ucap slenderman yang membawa banyak makanan dengan tentakel tentakelnya itu.

Slenderman menaruh makanannya di meja lalu berjalan ke arahku.

"Perhatian semuanya, saya akan memberitahukan pada kalian semua bahwa kita kedatangan member baru, namanya adalah
(y/n) (l/n), saya harap kalian bisa bekerja sama denganya" ucap slenderman panjang lebar tinggi luas:"

Semuanya menatap ke arahku, terkecuali yang sudah mengenalku, you know lah...

Selesai makan bersama aku memutuskan untuk membantu slender mencuci piring.

Setelah selesai mencuci piring... Aku juga tidak tau ingin apa, so... Aku memutuskan untuk berjalan ke kamarku.

Tapi saat aku melewati ruang keluarga, ada seseorang yang memanggil namaku.

"(y/n)!" aku yakin itu adalah suara si mata bolong... Eyeless Jack, or... Jack.

Aku membalikan tubuhku dan menoleh ke arah kerumunan para mahluk aneh yang sedang berkumpul itu.

"Ada apa?" tanyaku.

"Mau ikutan ngga?" tanya jack.

"Ok..." ucapku lalu berjalan mendekati kerumunan para terong-terong itu:v

Author P.O.V (again!)

(y/n) berjalan mendekati para kerumunan cowo dan duduk di samping Jack dan Jeff.

"Mau ngapain nih?" tanya (y/n).

"Mmm... Hayu main yu" ucap madness.

"Hayu... Tapi mau main apa?" tanya Ben.

"Gimana kalau kita main... Kotak pos" ucap (y/n) bersemangat.

"Ayu lah" ucap Jack.

Lalu Madness, Virus, Ben, Jack, Jeff, dan (y/n) memulai permainan kotak pos.

Yang menepuk pertama adalah Jack.

"Kotak pos belom di isi mari kita isi dengan nama isian, hey kawan kamu minta apa~~" ucap mereka ber5 bersamaan.

(Kalau author mah gitu lagunya)

Tepukan terakhir yaitu Madness menepuk tangannya kepada Ben, lalu mereka semua menatap Ben.

"Ben lu mau pilih apa?" tanya Jack.

"Gw pilih... Botol lah" ucap Ben mantap.

"Botak tulol..." ucap (y/n), lalu tiba-tiba saja ia mengingat slenderman yang botak dan tulol.
#digampar

"Yap! Pak Ben minta B, Pak Ben minta B lama-lama menjadi Botak tulol~~"

Tepukan terakhir adalah tangan Jack menepuk tangan Virus.

"Lah malah si Virus... Ya udah keluar lu" ucap Jeff.

"Ngusir nih?" tanya Virus lalu sedikit mundur dan tidak menyatuhkan tanganya lagi pada tangan yang lain.

"Lanjot" ucap Jack.

"Kotak Pos belom di isi mari kita isi dengan nama isian, hey kawan kamu minta apa~~"

Tepukan terakhir adalah Tangan Jeff menepuk tangan (y/n).

"(y/n) pilih apa?" tanya Ben.

"Pilih gw lah" ucap Madness.

"Idih mana mau si (y/n) sama lu" ucap Virus jengkel.

"Aku minta..."
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂

Kalau misalkan Lagu permainan Kotak posnya Beda maaf yh... Soalnya kemaren saya juga habis maen kotak pos sama saudara trus nyanyinya kek gitu...

Thanks for 📖 ^_^

The Same Past >>JTKxREADER<<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang