*g pntng!*

510 71 17
                                    


Author pov

Yeh! Minna ini hanya cerita yang baru saja terjadi! Gini-gini, jadi sekarang ibuku sedang berada di dekatku, saat ini aku sedang membaca ceritaku sendiri sambil senyum senyum ngga jelas, ibuku melirikku dan bertanya.

"Mik, kamu kesurupan? Kok senyum-senyum sendiri? Lagi liat apaan?" tanya ibuku judes D:

"Ye si mommy... Ini lho! Mika buat cerita di Wattpad! Cerita gaje sih..." balasku kesal.

"Wattpad apaan? Cerita apaan pulak?! Coba liat!" perintah ibuku.

'Haduh...'

"Nih lho mom! Wattpad! Tempat novel onlen(?)! Masa mommy ngga tau?" tanyaku lalu menyodorkan Handphoneku pada ibuku.

"Cerita apaan ini?" tanya Ibuku sambil menatap serius Handphoneku.

"Ih cerita gaje! Ada bahasa kasar! Karakternya ngga mommy kenal semua! Padahal Mika ngga niat buat ceritanya lho... Tapi banyak yang vote sama komen, kan gaje!" gerutuku.

"... Cerita apaan sih ini? Mommy ngga ngerti! Ngga jelas dan gak berguna nih cerita!" kesal mommy lalu langsung mengembalikan Handphoneku.

"Idih si mommy! Udah di bilangin! Ini tuh ngga jelas!" protesku.

"Kalau ngga jelas kok banyak yang suka?" tanya Mommy.

"Yah... Mungkin pembaca cerita ini juga ngga jelas, jadi Mika dan pembaca cerita ini satu spesies! Sama-sama ngga jelas.." ucapku ngaco.

"Apaan sih kamu, ngga jelas" ucap mommy kesal.

"Si mommy... Baru aja di jelassin" balasku.

Author Pov End

Thanks for reading :)

12/02/2019

21:41

The Same Past >>JTKxREADER<<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang