Dahulukan ★ sebelum 📖
.
.
.
.
.
▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀▶◀Author P.O.V
"Kyaaaaa!" teriak seseorang yang jauh dari (y/n).
(y/n) sedikit terkejut saat mendengar teriakan seseorang, yaitu seorang perempuan yang melihatnya membunuh pak tua mabuk itu.
'Oh shit! Gw ketahuan' batin (y/n).
Sebenarnya (y/n) sangat ingin membunuh perempuan itu, tapi karena perempuan itu sudah menghubungi polisi, jadinya (y/n) mamilih untuk lari dan pergi dari kota ini lagi.
Lalu saat (y/n) berlari sedikit jauh dari tempat kejadian itu, suara serine polisi terdengar di mata--eh--telinganya:v
(y/n) terus berlari dan berharap agar ia tidak tertangkap oleh kejaran polisi itu.
"Tangkap dia!" teriak salah 1 polisi yang mengejar (y/n) dengan mobilnya.
"Cih, sial!" gerutu ku.
>>flashback off<<
Dan sampai sekarang (y/n) dan polisi-polisi itu masih bermain kejar-kejaran(-.-)
(y/n) tidak tau harus kemana, jadi ia memutuskan untuk berlari ke arah hutan yang katanya... Angker~
(y/n) memasuki kawasan hutan dan bersembunyi di atas pohon. Lalu (y/n) masih mendengar suara serine polisi dan dia juga mendengar polisi yang sedang berbicara.
"Pak, apa harus kita memasuki hutan ini?" tanya salah 1 polisi itu panik.
"Tidak, biarkan saja dia, hutan ini adalah hutan yang mematikan, karena banyak seseorang yang memasuki hutan ini dan tidak akan pernah kembali lagi" jawab pak polisi.
Lalu (y/n) mendengar suara mobil polisi yang makin menjauh, (y/n) menghela napasnya.
"Fyuuh... Hampir saja" ucapnya.
"Woi!" teriak seseorang dari bawah pohon.
(y/n) yang mendengar suara itu langsung menoleh ke bawah dan melihat 3 pria yang berpakaian aneh...
"Siapa yang kau panggil?!" tanya (y/n) sedikit berteriak.
"Ya elu lah!" teriak seorang laki-laki yang menggunakan topeng putih.
"Maaf! Tapi namaku bukan 'woi'!" ucap (y/n) sedikit kesal.
"Yaudah sih! (y/n)! Turun geh!" teriak pria yang memakai topeng hitam dan hoodie kuning.
"Dari mana kamu tau namaku?!" teriak (y/n).
Kalian tahu kenapa (y/n) ngomongnya aku/kamu... Itu karena ibunya pernah mengajarnya, kalau sedang berbicara dengan seseorang yang tidak kenal, kalian harus bersikap sopan. :V
"Ayolah (y/n)! Turun! Kami tidak akan menggigitmu!" teriak orang yang bersurai coklat, memakai kacamata, dan masker sedikit lembut.
(y/n) hanya diam dan menatap mereka bertiga dengan tatapan curiga.
'Gimana kalau mereka mau nangkepin gw trus gw di bawa ke kantor polisi?'
'Gimana kalau mereka mau jual gw?'
'Gimana kalau mereka mau bunuh gw?'
'Gimana kalau mereka mau apa-apain gw?'
'Gimana kalau mereka mau culik gw?'
'Gimana kalau mereka... Mau berteman sama gw?'
Itu semua perkataan yang ada di dalam pikiran (y/n), walau... Ada beberapa yang benar.
"Turun woi!" teriak orang yang memakai topeng putih.
"Ngga mau!" teriak (y/n) menolak.
"Turun ngga! Kalau lu ngga mau turun gw bakal tebang pohon ini pakai kapaknya toby!" teriaknya lagi.
"No no no, ini kapak kesayangan gw" ucap orang yang di sebut toby.
(y/n) hanya diam... Lalu ia meloncat ke bawah dan mengarahkan pisaunya ke 3 terong itu(?) maksudnya proxy.
"Hey (y/n) kau (y/n) apa kau benar-benar (y/n) kau cantik kau manis kau lucu kau (y/n) kan?" tanya toby berturut-turut *-*
"Toby diam..." ucap hoodie.
"Jadi... Siapa kalian? Kalian tau namaku dari mana? Dan mau apa kalian memanggilku?" tanya (y/n)
"Ngga usah formal, kenalin gw masky, ini hoodie dan ini toby" ucap masy.
"Hai! Aku ticci toby, panggil aja toby" ucap toby sambil melambaikan tangannya.
"Hai toby" ucap (y/n) membalas ucapan toby sambil tersenyum.
"Kita tau nama lu dari si tiang listrik" ucap hoodie.
"Tiang listrik?" tanya (y/n) heran.
"Eh maksudnya Slenderman" ucap hoodie keceplosan:v
"Dan tujuan kita manggil lu itu untuk..." masky menjeda perkataannya.
Lalu masky mendekatkan kepalanya ke telinga (y/n), hoodie dan toby yang melihat masky melakukan itu hanya diam dan bingung.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
"Gabung dan tinggal bareng kita" ucap masky.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏Thanks for 📖 ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Same Past >>JTKxREADER<<
Fiksi Penggemarpokoknya ini cerita tentang kalian(reader) dan si mulut koyak(Jeff) - - - - jadi sorry kalau gaje:v - - - - Ada... Dramanya gitu :v Mmm... Ada omongan kasar juga :v Dan... Ada action2 nya gitu :v SLOW UPDATE