Antara sadar dan tidak!

52 9 1
                                    

  Aku terperanjat. Mataku terpaku pada sosok yang duduk di tepi tempat tidur orang tuaku. Mahkluk itu duduk membelakangiku. Rambutnya yang panjangnya yang kusut dan tipis tergerai hingga menyentuh lantai. Tubuhnya kurus bukan main, aku bisa melihat tulang rusuk menonjol dari belakang tubuhnya. Kakinya yang kurus panjang menggantung lemas, dihiasi oleh kuku-kuku hitam keras yang tajam seperti cakar. 

Namun bukan itu yang membuatnya tampak mengerikan. Ia duduk diatas genangan cairan merah kental. Ada serpihan-serpihan yang terserak di sekitarnya. Entah apa. Aku mati-matian menahan diriku sendiri untuk menatap pemandangan di sekitarnya. Mulutnya tak berhenti mengunyah hingga tubuhnya bergetar. Tubuhku lemas, jantungku berdetak kencang hingga tak sanggup untuk berteriak. Aku tak bisa menghentikan degupan jantungku yang semakin cepat. 

Hingga tiba-tiba aku terbangun. Aku terkejut. Tubuhku lemas luar biasa. Aku bahkan masih bisa merasakan degupan jantungkku yang menggila. Mungkinkah tadi hanya mimpi? Namun semuanya terasa begitu nyata! Aku bahkan seakan masih bisa mendengar suara kunyahan itu dengan jelas. Aku terlalu takut untuk bangun dari tempat tidur hingga ibu akhirnya masuk kedalam kamar membangunkanku.  

  TO BE CONTINUED  

Dreams Come True : Dream Catcher [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang