20.(TAMAT)

10.9K 192 0
                                    

"Hmm? Anna itu boneka Dokter Bayu." jawab Anna sambil mengulum permen rasa strawberry.

"Kenapa Dokter Bayu menjadikan Anna boneka?" tanya Daniel sambil menyerahkan sebatang coklat putih.

"Karena Anna adalah putri kesayangan Navendra." jawab Anna sambil menunjuk Navendra dengan permen ditangannya.

"Anna-"

"Tidak! Namaku Lyzanna, Anna memanggilku Lyz." potong Anna.

"Oke, Lyz. Apa Dokter Bayu yang menjadi penyebab dari bencana yang terjadi selama ini?" tanya Daniel sambil menyerahkan sebungkus permen coklat.

"Tentu saja. Dokter Bayu adalah otak dari semua ini dan Anna adalah alat yang sempurna untuk menjalankan semua rencananya." jelas Anna sambil membuka permen baru dan memakannya.

"Apa ucapanmu dapat di percaya?" tanya Daniel sambil menyerahkan sekotak jelly aneka rasa.

Anna menggeleng.

"Jika Anna di sini, ia tak akan percaya dengan ucapanku." jawab Anna dengan enteng.

"Baiklah." ujar Daniel menutup wawancara dadakan itu.

Anna mengangguk tak perduli. Sogokan dari Daniel lebih menarik perhatiannya.

Saat Navendra pergi dari kamar Anna dan menyisakan Anna dan Daniel di dalam, Anna menyerahkan sebuah note berwarna kuning kepada Daniel.

"Ada apa? Kenapa rahangmu mengeras? Apa terjadi sesuatu dengan Anna?" tanya Ruth khawatir.

"Tidak, sayang. Anna baik-baik saja, kau tak perlu cemas." ujar Navendra.

Daniel pergi ke kamarnya dan membuka note itu.

Zaxiusz.
Anna harus berbagi marga dengan Lyz.

Lyzanna Zaxiusz.
Sisi lain Anna, dia baik dan jahat di saat yang bersamaan. Mulutnya penuh madu dan bisa.

Lyz-Anna.
Anna tak akan pernah percaya dengan kata-kata Lyz. Dia yang menjadikan Anna sebagai manipulator ulung.

Tangisan Anna.
Bukan Anna tak bisa menangis, beban yang Anna tanggung terlalu berat hingga untuk menangis saja Anna tak mampu.

Menculik.
Dia menculik kakek.

Memilih siapa?
Anna tak memiliki pilihan lain, mengorbankan kakek atau mommy?

Kalung dari kakek.
END? Bukan hanya bermakna, 'Eleanor, Navendra, Daniel' tetapi juga sebagai tanda jika kebahagiaan Anna telah berakhir.

Anna keluar 'rumah'.
Black Angel bukan lagi rumah Anna.

Fungsi Anna?
Dia berkata jika Anna adalah boneka dan jembatan menuju tujuannya.

Apa Anna pantas bahagia?
Tidak. Dia berkata Anna tak akan bahagia jika tujuannya tak tercapai.

Pedih.
Luka dari dia terlalu dalam, tetapi Anna tak mampu mengobatinya. Dia selalu saja menabur garam dalam luka Anna.

Siapa yang Siapa?
Anna atau Lyz? Siapa pemilik tubuh ini yang sebenarnya?

🐣🐣🐣🐣

Daniel menyerah. Masalah yang Anna tanggung terlalu berat untuk ia ambil alih. Dalam keadaan seperti ini Daniel hanya mampu berdoa semoga Anna tak terperosok terlalu jauh dalam permainan orang itu.

Dad N' Family [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang