Annoyance

993 131 16
                                    

"Wattpad lagi?"

"Apaan sih Cheol? Lo ngomel mulu dari tadi."

Seungcheol ngelus dada. Sabar. Padahal dia cuma nanya pake dua kata, bukan ngomel. Dari tadi juga dia diem-diem bae sambil ngeliat seisi kantin. Apa salah cogan?

"Banyak hal lain yang bisa lo kerjain. Contohnya tuh ngerjain tugas yang tadi disuruh dosen, lebih produktif ketimbang lo senyum gak jelas mantengin itu aplikasi."

Kalo ini, baru bisa dibilang ngomel. Gak ngomel juga sih, cuma saran yang pake penekanan aja.

Jeonghan gak nyaut. Dia malah lanjut cengengesan sambil scroll hapenya pelan-pelan.

"Mang! Es tehnya satu lagi! Anter ke sini, buruan!"

Sekarang, Jeonghan yang ngelus dada. Dia kaget, kawan-kawan. Secara, itu suara deket banget sama telinganya.

"Berisik lo!"

"Bodo! Gue aus. Ngapa? Gak seneng lo?!"

Hidung keduanya udah kembang kempis. Duduk sebelahan sama Seungcheol harus banyak-banyak nyetok kesabaran. Ada aja tingkahnya yang bikin Jeonghan dongkol. Nih ya, kalo bukan temen dari orok, susah-seneng bareng, Jeonghan mah ogah ke mana-mana bareng dia. Seungcheol suka malu-maluin. Kayak tadi tuh, mereka jadi bahan perhatian.

Jeonghan kembali fokus sama dunia orennya. Seungcheol juga udah dapet es teh gelas kedua. Tapi namanya ketenangan itu sukar didapat, alhasil Jeonghan dapet gangguan untuk yang ke sekian. Pelaku? Gak perlu disebutin lagi.

"Cheol! Plis deh! Jarak kita cuma sepuluh senti gak kurang. Ngapain lo nelpon gue?"

"Ngecek doang. Kali aja pulsa gue abis."

Sabar, Jeonghan ngebatin.

Baru aja mau ngabisin satu chapter, Seungcheol balik ngulah. Streaming yutup dengan suara full memang gak akan menyaingi kebisingan kantin, tapi kan, posisi mereka sebelahan, jadi Jeonghan bener-bener panas sama kelakuan orang disampingnya ini. Mana yang ditonton itu mv-nya Siti Badriah lagi!

Emang lagi manjaah, lagi pengen dimanjaaah. Pengen berduaan dengan dirimu Iqbwalllll

Tuh kan! Jeonghan malah keinget anak tik-tok yang mendadak ngehits itu.

Oke, dia mulai gak nyantai.

"Jujur aja deh ya Cheol, lo gangguin gue mulu karena gak gue ajak ngobrol kan? Makanya, cari pacar sana! Biar gak ngintilin gue mulu!"

"Apaan sih?! Siapa juga yang gangguin lo. Geer banget."

"Yang," bahu Jeonghan ditepuk. Mereka berdua kompak noleh ke kanan. Ada Johnny yang baru kelar rapat bareng anak BEM.

"Lo gangguin Jeonghan lagi Cheol? Cari pacar sana, biar ada yang ngajak ngobrol plus meratiin."

Ini lagi bule Chicago ngapa ikut-ikutan?

"Terus, abis gue punya pacar, gue harus beli barang couple sampe ngubah gaya rambut jadi samaan, gitu?" sindir Seungcheol mulai ngegas.

"Ini tuh namanya chemistry! Lo mah mana tau beginian," balas Jeonghan galak.

"Kalem, Yang. Udah ayok jalan. Keburu sore entar," ajak Johnny sambil bawa tasnya Jeonghan.

"Awas lo nanti malem numpang PS di rumah gue!" masih belom berhenti, Seungcheol cuma bisa nyabar-nyabarin hati aja nanggepin ancaman temennya itu.

Untung gue cinta lo, Han!

Eh! Seungcheol keceplosan! Untung cuma dalem ati.

Jangan kasi tau siapa-siapa kalo dia khilaf cinta sama pacar orang.











~















400+ words
Aku emang lebih ngefeel buat yang pendek beginiㅠㅠㅠㅠ
Oiya, mau curhat dikit.
Di part kemaren aku bales komenan kalian tapi gak keliatan:"( balesanku sih keitung kalo diliat dari jumlah comment. Tapi tetep aja gak keliatanㅠㅠㅠㅠ




JEONGCHEOL'S STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang