brownise

3.7K 63 0
                                    

hy..

tadinya nggak mw post sekarang, soalnya lagi sakit. tapi lagi ada ide yowes deh gue ketik hehee..

ohh ya lupa, mau jawab yg dikomen bilang SMA nnti hamil gimna, nah gur jawab nnty udah gk SMA kok itunya

bocorin dikit deh ya

mau baca jangan lupa vote sm komen ya :))

~brownise~

sudah mau seminggu tapi lana selalu menghindar dari nugie"

seperti sekarang"

lana berjalan kelokernya untuk mengambil buku pelajaran awal.

ia merasa ada yang memperhatikannya, lalu ia menengok kekanan kiri tapi nggak ada"

ia melanjutkan lagi mengambil bukunya, selesai merapikan ia berbalik dan kaget melihat siapa yang dibelakangnya itu.

hy?

ngagetin aja nugie, ucap lana.

kaget.. ngambil bukunya serius banget ya!, sampai aku disini aja kamu nggak sadar.

bukannya nggak sadar, lunya aja yang kaya makhluk halus. ucap lana nggak mau kalah"

hhhh.. yasudah lah, balas nugie mengalah.

masuk kelas gih, besok-besok jangan kaya kemarin-kemarin sama tadi pagi ya sayang.. aku jemput kamunya udah berangkat kesekolah, aku tunggu didepan parkiran sama juga, ucap nugie.

"lana hanya mengangguk untuk menjawabnya"

sesampainya didepan kelas lana, nugie mengacak rambut lana. lana mendengus kesal"

jangan diacak-acak dong, ucap lana.

nugie terkekeh.

udah sampai, belajar yang bener ya sayang, jangan ngelamunin aku. nanti nggak nangkep pelajarnya lagi" ledek nugie.

pede bangetttt...

yaudah ya sayang. bye.. ucap nugie mengedipkan sebelah matanya kelana"

udah sana, usir lana.

iya, balas nugie.

~brownise~

lana bosan dikelas, ia hanya mencoret-coret buku halaman belakang yang kosong.

ada guru tapi teman-temannya pada berisik, nggak ngehargain banget sih, ucap lan kevina"

udah biasa lan kalau sama pak gede, balas vina.

pak gede itu aneh dia ngasih soal dan dia juga yang ngasih jawaban, terus nggak pake diterangin lagi. ucap lana cemberut"

haha, udahlah biarin aja, balas vina.

ohh ya.. lu kan sekarang deket banget sama nugie, terus juga claudia minta bantuan lu gitu. sekarang gimana!, tanya vina"

apa lu yang pacaran, tanya vina lagi.

hah!!!

lana bingung mau jawab apa, selalu vina bertanya itu-itu terus.

nugienya biasa aja vin, bilangin ke claudia gue nyerah deh, balas lana.

loh kok gitu, ucap vina sedih.

gimana ya, ucap lana sambil berfikir.

kalau lu nggak bisa, yaudah.. nggak usah dipaksain lan" gue ngerti kok. ucap vina.

maksut lu!!!,

lu suka sama nugie kan!, bilang aja lan, tanya vina.

nggak kok, balas lana yakin.

browniseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang