~brownise~
"hmm.."
nugie hanya bergumam, ia menikmati yang diperlakukan oleh lana. rasanya nyaman pikir nugie.
"enak ya!" tanya lana masih mengelus-elus alis nugie dan ia pinda tangannya mengelus-elus kekening nugie.
"ia yank.. enak banget" balas nugie masih menutup matanya.
lana tersenyum, tetap mengelus-elus kening nugie dan menatapnya dengan cinta.
aku mencintaimu, semoga kamu tidak menyakitiku. ucap lana dalam hati.
"duuh..keenakan ya aku elus-elus",ucap lana membisikan nugie dengan lembut.
"yank!, jangan mulai, nanti aku kepengen aja" balas nugie.
lana langsung melepas dari nugie. ia melotot. tapi nugienya santai dengan ucapannya dan masih tetap menutup matanya.
"mesum mulu kamu" ucap lana.
"hahaha.. sama pacar mah nggak apa-apa sayang" balas nugie mengacak rambut lana.
"isshh..berantakan ini tau" balas lana manja.
nugie membalasnya dengan senyuman pesonanya.
"kamu bukannya jawab malah senyum-senyum" ucap lana.
"hehehe.." kekeh nugie membuka matanya.
"idih" lana langsung bangun duduk disandaran kepala ranjang diikuti nugie. lana memeriksa kening nugie. "nggak panas" ucap lana pelan.
nugie mengerutkan keningnya. lalu ia mengambil tangan lana dan mengecup jari-jari lana dengan lembut.
"kamu kemasukan ya!" tanya lana menatap nugie ngeri.
"kamu ngaco deh, harusnya kamu yang aku masukin bukan aku sayang" balas nugie mengecup pipi lana.
lana menepuk keningnya dan menghela nafas pelan.
"hah. mesum lagi dia" ucap lana.
"biarin" balas nugie santai
"kapan kamu nggak mesum!" tanya lana.
"mesumin kamu mah nggak apa-apa, dari pada mesumin cewek lain gimana yank!, tanya nugie.
"awas aja!!, aku cincang" ancam lana.
"takut" ledek nugie.
"seriusan tauuu.." ucap lana.
"ia..ia.. sayang nggak kok" balas nugie langsung mencium bibir lana dengan lembut.
dreeet.. dreeetttt
lana melepas ciuman dengan nugie, nggak rela sih. tapi mau gimana lagi. lana menunjuk iphone nugie yang ada disamping bantal. nugie mengambilnya dan membuka pesannya. lana yang ingin tau pesan dari siapa. ia langsung melihat iphone nugie.
"ohh..dari claudia" ucap lana. "dia kangen tuh sama kamu" ucap lana lagi.
nugie tersenyum. ia tau kalau lana cemburu. nugie meletakkan iphone-nya dimeja samping ranjang.
"cemburu!! hemm!"ledek nugie.
"nggak tuh, biasa aja" balas lana cemberut. nugie menarik lana lebih dekat dan memeluknya. "cemburu.. aku senang" balas nugie tersenyum senang.
nugie mengacak rambut lana dengan lembut. "apa sih" elak lana.
"udah ya!, dia bukan siapa-siapa aku sayang, selalu kamu yang ada dihati aku dan pikiran aku," jelas nugie lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
brownise
Romancecewek berkacamata, cantik, manis dan tomboy. namanya : lana bagaimana kalau lana bertemu dengan brondong tampan, manis namanya : nugie nugroho buat 18tahun keatas wkwk