~brownise~
3 bulan kemudian
"yeeeeh... lulus!!!" teriak vina memeluk lana.
"alhamdulillah, gue juga lulus" balas lana sambil mengusap kupingnya. teriakkan vina kaya pake toa masjid.
"lu mah gue tau rajin belajar, lah gue? boro-boro megang buku aja nggak gue" jelas vina sambil cengir tanpa dosa.
"lebay deh" balas lana langsung berbalik nggak taunya dibelakangnya ada seseorang. mantan pacar tepatnya.
"hy.. lulus ya? nilai terbaik juga lagi" ucap nugie.
"ehh ia nug" balas lana.
"selamat ya" ucap nugie
"ia, makasih" balas lana tersenyum.
~brownise~
"ma lana berangkat ya? doain lana semoga diterima" ucap lana. ya hari ini lana niat banget untuk melamar kerja, salah satu univ nyuruh lana untuk kuliah, tapi ia milih kerja dulu, alasanya bahagiain nyokap.
lana pakai kemeja warna ungu dan celana panjang warna hitam sesetel dengan warna sepatunya dan rambutnta diikat kuda. ia berangkat menggunakan motornya.
"yaudah hati-hati sayang? jangan lupa berdoa ya" balas mama lana.
"siap ma" ucap lana meninggalkan kediamannya.
~brownise~
setengah jam nyari-nyari alamat perusahaannya akhirnya sampai juga ditujuannya. ia langsung masuk dan menaru motornya diparkiran.
ia masuk bertemu dengan resepsionis. "permisi mbak saya mau interview" ucap lana.
"ada ktp mbak?" balas resepsionis yang lana liat sekilas namanya reny.
"ini mbak" balas lana.
"silakan mbak naik aja kelantai 3" ucap reny.
"ia, makasih mbak" balas lana.
sesampainya lana dilantai 3, ia melihat banyak orang menunggu untuk interview. ia pun nyamperin seseorang yang berdiri. "mbak saya mau interview" ucap lana.
"silakan isi data-datanya mbak dan duduk disana, nanti akan dipanggil" balas resepsionis.
selesai interview lana masih degdegan. gimana nggak, lawannya rata-rata D3 dan S1. " bodo amat dah nekat gue disini, moga aja diterima" ucap dalam hati lana.
"mbak nunggu mobilnya ya?" tanya seorang satpam. lana bingung, karena ia bawa motor bukan mobil. "nggak pak, permisi pak" balas lana langsung meninggalkan satpam itu.
~brownise~
"lana pulang" ucap lana masuk keruang makan. disana ada kakak dan mamanya.
"gimana dek? sukses?" tanya ardi.
"semoga kk, lawannya gila bang d3 sama S1" balas lana. "lu fokus aja keitu soal, jangan mikir yang laen, pasti bisa kok" balas ardi.
"siap kk" ucap lana. mamanya lana langsung menyediakan air minum untuk lana. "berdoa aja semoga keterima ya" ucap mama lana. "ia ma, mama doain lana juga ya? kalau nggak ada doa dari orang tua juga nggak akan sukses anaknya.
~brownise~
dreet dreet..
"siapa sih.. ganggu gue aja" ucap nugie mengambil iphone-nya dan ia membaca pesan. ternyata dari claudia. "ni cewek susah banget sih dibilangin, gue gmau juga" grutu nugie.
"nugie.. lagi ngapain kamu?" tanya mama nugie dibalik pintu.
nugie membukakan pintunya. "aku lagi melamun aja ma, ada apa emangnya?" tanya nugie. mereka duduk dipinggir tempat tidur.
"mama nggak pernah denger kamu nyebut lana lagi, kenapa?" tanya mama.
"udah jadi teman mah" balas nugie merebahkan tubuhnya. merasa lelah. "kenapa putus? mama suka loh sama dia, orangnya asik" ucap mama. "huuuft.. nugie juga gitu mah, tapi mau gimana lagi, semua salah nugie dengan nyoba-nyoba kaya gitu jadi putus sama lana" balas nugie dengan menyesal.
mama nugie menepuk pundak anaknya. " masih sayang? kerja dia lagi, jangan nyerah gitu dong anak mama" ucap mama nyemangatin nugie.
nugie tersenyum "makasih ma, pastinya nugie nggak akan nyerah dapatin dia lagi" balas nugie.
"yaudah jangan melamun terus, kamu akhirin hubungan sama cewek kamu dulu yang itu, kalau udah selesai baru deh kejar lana" ucap mama.
nugie menepuk keningnya pelan"ohh ia..ia ma, nugie lupa soal itu" balas nugie. "alhamdulillah mama udah ingetin, kalau nggak dua lagi dah, nggak akan mau lananya" ledek mamanya.
"ia ma makasih udah ingetin" balas nugie.
maaf ya telat :( file-nya ilang kmrennya. makasih yang udah nunggu, komen dan votenya. maaf baru segini. ini juga curi waktu dikantr hehee
MAKASIH ya
KAMU SEDANG MEMBACA
brownise
Romancecewek berkacamata, cantik, manis dan tomboy. namanya : lana bagaimana kalau lana bertemu dengan brondong tampan, manis namanya : nugie nugroho buat 18tahun keatas wkwk