brownise

3.4K 64 2
                                    

~brownise~

lana dan nugie pamit pulang kedeby dan teman-temannya lana. mereka berdua mengendarai motor masing-masing menuju arah rumah lana yang tidak jauh dari rumah deby hanya beda komplek doangan.

lana memasukan motornya memakirkannya dan ia jalan keluar untuk menemui nugie, tadi lana sudah menawarkan nugie untuk masuk bertemu dengan mamanya dulu, tapi nugie menolaknya. alasannya sudah sore.

lana sih nggak masalah tolakan nugie itu, ia malah bersyukur nugie menolak tawarannya.

sekarang ia ada bertatapan sama nugie.

udah sana pulang, udah jam segini, nanti nyokap lu nyariin. ucap lana"

baru juga nyampe masa udah diusir sih yank!, balas nugie.

bukan ngusir ya.. tadi gue udah nawarin lu masuk tapi lu nggak mau jadi mendingan lu pulang aja, nggak enak diliatin orang. ucap lana kesal"

marah-marah lagi, marah-marah lagi. nggak kasian yank aku dimarahin mulu, tanya nugie dengan muka sedih.

udah deh mendingan lu pulang, usir lana kesal.

yaudah aku pulang ya yank!, cium dulu dong, ucap nugie yang memajukan bibirnya.

ishh.. apaan sih, udah deh sana, usir lana lagi.

nanti aku telepon ya yank, love you. ucap nugie langsung meninggalkan lana.

lana melihat nugie yang menjauh langsung memasuki rumahnya.

ia tau semuanya, makanya ia bersikap kasar kenugie, ia nggak suka dengan teman sekolahnya seenaknya aja dia dibuat mainan.

lana menemui mamanya untuk salim dan langsung menuju kamarnya, tapi sebelum masuk udah dicegah oleh kakaknya yang usilnya naujubila.

ada apa kak!, tanya lana.

berantem lu sama nugie, tanya balik ardi.

bukan urusan lu deh kak, balas lana kesal.

yaelah gue dimarahin juga, lagi PMS lu dek!!, ledek ardi.

udah deh kak, balas lana meninggalkan kak ardi.

lana masuk kekamarnya dan mengunci pintunya.

cklek..

ia membuka sragam sekolahnya langsung kekamar mandi untuk mandi, merasa badannya udah lengket.

selesai mandi dan berpakaian ia mengecek iphonenya. ada BBM dari nugie.

nugie

yank nanti malm aku telpon ya!, nggk pke nolak.

lana melihat pesan nugie mendengus"

dasar.. gue tau lu dan claudia mau bikin gue hancur, gue nggak nyangka sm mereka, ucap lana kesal.

lana membalas bbm nugie

ngapain sih telepon"! nggk ada kerjaan yg lain apa

nugie

ya allah yank .. jahat bngt sm aku!, aku kangennn {}

lana

tau ahh

nugie

sekarang aja ya yank tlpnnya!, kamu kenpa sih yank!! ada masalh ya

lana

nggak ada

pesan trakhir lana tidak diblas nugie, bbrpa menit iphone lana bergetar.

halo, ucap lana.

hy sayank!!, aku kangen. balas nugie disebrang sana"

hmm..

kok jawabnya nggak seneng sayank!, knpa sih yank!, ucap nugue sedikit kesal disebrang sana.

nggak apa-apa, balas lana jutek.

cium dong yank! tadi pulang nggak dicium, rajuk nugie.

gmau ahh, cium tembok aja sana, balas lana.

muuuuuuuach.. aku kangen kamu!, balas ya yank, ucap nugie disebrang.

ya juga, balas lana.

pengen yank!!, coba kamu disini aku pelukin kamu, ucap nugie.

apaan sihhh!, balas lana kesal dengan nugie yang otak mesum.

besok aku jemput kamu, udah seminggu ini ya yank, aku tagih janji kamu. ucap nugie mulai serius"

hah!!,

jangn bilang kamu lupa!, pokoknya nggak ada lagi penolakan, ucap nugie tegas.

tau ahh, balas lana langsung mematikan sambunga tlpon dengan nugie

lana keluar kamar dan menuruni anak tangga dengan hati-hati. sesampainya dibawah ia berjalan kedapur melihat kakaknya sedang makan dengan lahap.

makannya biasa aja kali kak!, nggak usah buru-buru juga, ledek lana kesal.

ardi menganggukan kepalanya untuk menjawab ledekan lana, karena mulutnya penuh dengan makanan.

mama mana!, tanya lana.

ardi mengunya makananya dan menelannya, ia langsung menjwab.

dikamar mandi lagi mandi, ucap ardi.

knpa nggak nungguin mama kak!, tanya lana.

banyakan nanya, gue laper terus juga kata mama gue disuruh makan duluan, balas ardi.

lana menyendok nasi dengan teman-temannya untuk dirinya.

~brownise~

nugie bingung kenapa lana selalu bersikap kasar akhir-akhir ini, padahal nggak ada yang ia lakukan selain otak mesumnya.

benar-benar gelisah dan takut kehilangan lana. apa ia harus bilang kelana atau tidak..

arrrrrghhh..

nugie mengacak rambutnya.

ia merasakan ada perasaan sayang cinta kelana. kalau ia bilang kelana dengan jujur pasti lana sangat marah dan itu pasti lana juga membuat jarak yang jauh.

apa yang harus gue lakuin, ucap nugie merebahkan dirinya diranjang.


hehehe kependekan gk! gaje ya!.. makasih yg mau baca crta gue makasih yg udah ngvote.. butuh komennya, saran & votenya juga :-D

bnyk maunya #pletak

browniseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang