~brownise~
ahh..
nugie merabah tubuh lana dengan lembut dan bibir nugie sudah berada didada lana. lana tersentak. "u..udah ahh" lana menekan kepala nugie. lana berusaha untuk menolak nugie. ia menutup matanya.
"ohh.. tuhan, tolong aku" ucap lana dalam hati. lana mendorong nugie untuk menjauh.
"ada apa!" tanya nugie mengusap pipi lana lembut.
lana mengatur nafasnya." ini nggak bener" ucap lana menatap nugie."gue nggak mau kaya gini" ucap lana lagi menolak nugie.
"tapi ini udah perjanjian sayang" balas nugie.
"perjanjian kata lu!, enak dilu, hancur digue. gue mau ngelakuin ini buat suami gue nantinya" ucap lana merapikan pakaiannya dan lana bangun dri ranjang nugie menahannya.
"mau kemana yank!" tanya nugie dengan muka sedih.
"mau duduk disofa" balas lana polos langsung melepas pegangan dilengan lana.
"aku salah.. maaf!" ucap nugie menarik lana memeluknya dan mengecup pundak lana.
"buat!" pancing lana. lana berjalan kearah sofa diikuti dengan nugie dibelakangnya.
"yang tadi kamu bilang itu bener aku dikasih syarat sama claudia" nugie menatap lana lembut."tapi lama kelamaan aku sayang dan cinta kekamu." jelas nugie.
"udah telat, gue udah kecewa sama lu!"balas lana dengan tegas. lana menatap nugie. padahal gue udah ada rasa sama lu.." ucap lana lagi.
"kasih kesempatan keaku!" ucap nugie mengecup kening lana.
lana menggeleng kepalanya untuk jawaban nugie.
"maaf"
"kalau gue ngelakuin tadi sama lu, apa lu bakalan jadian sama claudia, sesuai syarat itu" tanya lana menatap mata nugie mencari kebohongan disana.
nugie menghela nafas panjang. "nggak yank" balas nugie dengan yakin.
"kenapa?" tanya lana.
" tadi aku udah bilang kan yank, mau aku bilang seratus kali aku cinta dan sayang sama kamu!. hmm" goda nugie.
"serius dong" ucap lana
"kalau serius-serius nanti tegang yank. adik aku yang dibawah aja udah tegang yank" balas nugie memeluk lana dan mencium bibir lana dengan lembut. muka lana merah, merasakan apa yang dibilang nugie.
"nyosor aja"
"biarin" ucap nugie santai. nugie memposisikan lana menghadapnya.
"kamu masih marah sama aku!" tanya nugie. "sedikit" balas lana.
Cup
nugie mengecup bibir lana. lana melototinya.
"ohh ya, claudia gimna!" tanya lana menyender kekepala sofa.
"aku bakalan bilang kedia kalau aku udah nggak ada rasa kedia. perasaan kamu keaku nggak berubah kan yank!" tanya nugie.
"masa!, secepat itu!." tanya lana.
nugie menghirup aroma sampo lana dan menciuminya beberapa kali.
"kenapa nggak!" tanya balik nugie.
"serah deh" ucap lana.
"jawab perasaan kamu gimana keaku!" tanya nugie.
"biasa aja tuh pas gue tau lu bohongin gue" ucap lana sinis.
"yang jujur dong yank!. aku aja udah jujur semuanya, jangan lu gue yank!! aku kamu.." ucap nugie.
"hmm" lana pura-pura berfikir dan ngelirik nugie sekilas. "ia, gue udah ada rasa kelu, cinta mungkin" ucap lana enteng.
nugie menghela nafas. "aku bilangkan aku kamu"ucap nugie mencubit pipi lana dan menaru kepalanya dileher lana. mengecupnya dengan lembut."yank.. ranjang aku nganggur tuh" ucap nugie manja.
"yaudah sana. grepe-grepe dah tuh ranjang" ucap lana asal.
"ada pacar disini masa dianggurin yank" balas nugie manja mengelus pipi lana.
"tidur-tiduran aja dah yank. nggak ngelakuin apa-apa." nugie ingat sesuatu. "ohh ya.. nanti kalau kita nikah main kuda-kudaannya sepuluh ronde ya yank" ucap nugie dengan semangat.
"yaudah"
"beneran yank?. aku mau bilang papa deh aku mau nikah muda sama kamu, biar bisa kuda-kudaan" ucap nugie dengan mata berbinar.
lana melotot. ehh..bukan itu nug maksut aku, aku bilang yaudah keranjang"jelas lana.
nugie mengangkat tubuh lana. melangkah keranjangnya. direbahkan tubuh lana dengan lembut. nugie merebahkan tubuhnya disamping lana. nugie memeluk lana posesif.
"beberapa bulan lagi aku mau ujian" lana mendongak untuk melihat mata nugie. ia meneruskan bicaranya. "jangan deket-deket claudia kalau aku nggak ada disamping kamu. aku nggak suka"ucap lana.
"yank.. cemburu?!" ucap nugie semangat.
"nggak kok" ucap lana. nugie mencolek-colek pipi lana.
"ciee... bilang aja kamu cemburu yank. pake gengsi segala" ledek nugie mencium pipi lana dan mengeratkan pelukannya.
lana mencubit lengan nugie. "aww" nugie mengusap lengannya yang dicubit lana.
"maenan-nya cubit-cubitan" ucap nugie.
"biarin"
"aku seneng kalau kaya gini. kamunya lembut yank" ucap nugie tulus.
"makasih" balas lana mencium pipi nugie.
"cieee... udah berani cium-cium aku" ledek nugie.
"ishh. ledek aja terus" balas lana cemberut memunggungi nugie.
"yah, die ngambek. sambil membalikan tubuh lana kearah semula. jangan ngambek yank" ucap nugie mencium bibir lana lembut kali ini lana langsung membalas ciuman nugie.
melepas pagutannya. nugie membisikan lana. "abis kamu lulus nikah ya yank!. kamu mau kuliah apa kerja yank? tanya nugie.
"nikah muda?. nanti labil aja, aku mau langsung kerja aja. tapi nanti mau coba ikut tes byasiswa yang masuk salah satu univ indo yang bagus" balas lana.
"ohh.. ia,ia. disekolah ngadain ya yank." sekalian aja yank kalau misalnya dapat kamu minta aja salah satu perusahaan yank bisa masukin kerja kamu. itu juga kalau nilai tes kamu gede. ucap nugie.
"ia tau kok, bu indah udah bilangin keaku" balas lana mengelus alis nugie yang tebal.
maaf ya kalau ceritanya gaje dan jelek bngt. makasih yg udah mau baca juga dan komennya!! udah agak beneran gk itu tulisannya kk!!
jangan lupa kasih saran, masuk"n dikomen dan vote ya kk. ohh ya dari awal lupa ni #tepukdengkul
panggil aku enne aja ya kk #kedip"mata
KAMU SEDANG MEMBACA
brownise
Romancecewek berkacamata, cantik, manis dan tomboy. namanya : lana bagaimana kalau lana bertemu dengan brondong tampan, manis namanya : nugie nugroho buat 18tahun keatas wkwk